Janet Jakson Tampak Berhijab di London - Suara Medan | Info Medan Terkini

Janet Jakson Tampak Berhijab di London


Janet Jackson dan suaminya Wissam Al Manna.SUARAMEDAN.com - Penyanyi Internasional Janet Jackson tampil di muka publik pekan ini dengan menggunakan hijab setelah mengumumkan kehamilannya. 

Adik kandung dari Super star Machel Jakson ini sudah lama menjadi mualaf setelah menikahi miliarder Qatar Wissam Al Manna (41 tahun) di 2012. Pasangan tersebut tampak santai dan bahagia saat berbelanja di London, awal pekan ini.
Janet dan suaminya bergandengan tangan tampak keluar masuk butik baju anak sebelum makan siang di restoran. Janet hamil untuk pertama kalinya di usia 50 tahun.
Kabar mengenai kehamilan Janet muncul pertama kali di bulan April. Saat itu ia menunda turnya. Sang bintang namun menolak mengonfirmasi kehamilannya sampai bulan ini. Beberapa tahun terakhir Janet yang sebelumnya sudah dua kali menikah itu memutuskan menarik diri dari hingar bingar dunia hiburan.
Dalam wawancara bulan ini Janet mengaku bersyukur atas kehidupannya. Suami Janet dikabarkan sangat suportif terhadap kehamilan istrinya. Pasangan ini pertama kali bertemu di 2010, hubungan mereka tapi tertutup rapat hingga media baru mengendus perkawinan tersebut setahun setelah mereka menikah.
Pasangan ini sering berkeliling dunia, tapi kehidupan mereka berbasis di kediaman suami Janet di Doha, Qatar. Kehidupan di Qatar juga sudah diterima Janet dengan baik, termasuk beradaptasi dengan keharusan wanita mengenakan busana tertutup dan berwarna hitam, dilansir dari Mirror UK.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Janet Jakson Tampak Berhijab di London"

Post a Comment