Terkait Demo Ahok 4 November Nanti, Ini Kata Megawati - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terkait Demo Ahok 4 November Nanti, Ini Kata Megawati

Terkait Demo Ahok 4 November Nanti, Ini Kata Megawati
SUARAMEDAN.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta demonstran yang berencana melakukan unjuk rasa pada 4 November 2016 tidak membuat keonaran seperti yang dikutip oleh Tempo.co.

"Nanti tanggal 4 November itu, saya bilang ini Pemerintah RI tidak bisa diinjak-injak seperti itu," kata Megawati saat memberikan sambutan dalam Pelatihan Mubaligh Kebangsaan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, Senin, 31 Oktober 2016.

Sementara Detik.com menyoroti pernyataan Megawati yang menyinggung urusan memilih pemimpin yang dikorelasikan denagn agama dan ras.

"Kita diharuskan mencintai semua makhluk. Kok sekarang seperti itu banyak isu SARA. Islam kok gitu, siapa yang ngajari? Urusan memilih pemimpin kok dikorelasikan dengan agama dan ras. Ini tidak lucu kalau diteruskan," ujar Megawati.

Megawati juga menilai rencana unjuk rasa yang akan dilakukan tanggal 4 November nanti akan mengancam persatuan. Menurut Presiden ke-5 RI ini,  dampak dari aksi demonstrasi tersebut dikhawatirkan meluas seperti yang terjadi di Timur Tengah. Pihaknya mendorong masalah terkait Pilgub DKI ini tidak dibesar-besarkan seperti dikutip detik.com. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terkait Demo Ahok 4 November Nanti, Ini Kata Megawati"

Post a Comment