Orasi Ustadz Latif Khan Yang Menggelorakan JIhad Umat Islam di Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Orasi Ustadz Latif Khan Yang Menggelorakan JIhad Umat Islam di Medan


Orasi Ustadz Latif Khan Yang Menggelorakan JIhad Umat Islam di MedanSUARAMEDAN.com - Halaman Masjid Agung Kota Medan mendadak menggelegar karena pekikan takbir yang dilakukan para Umat Islam yang berkumpul untuk melakukan aksi bela al qur'an. 


Aksi ini menyahuti fatwa MUI pusat yang mengatakan Ahok harus di proses hukum karena telah melakukan penistaan agama, dengan mengatakan Al qur'an adalah alat untuk membodoh-bodohi, dan ulama yang menyampaikan ayat itu adalah orang yang membodoh-bodohi umat Islam. Pernyataan ahok ini sama persis dengan pernyataan Abu Jahal di masa perjuangan Rasulallah SAW. yang mengatakan bahwa Rasulallah SAw tukang tipu, ahli sihir dll.

Aksi yang di gelar dari seluruh elemen Umat Islam di Kota Medan ini merupakan aski yang kedua kalinya. Hadir memberikan orasi pertama oleh Ustadz Latif Khan, S.Ag,  dilanjutkan dengan Ustadz. zulfikar Hazar dari MUI Kota Medan,Ustdaz Heriansyah, dari IKAdi Sumut, dari H. Irfan Hamidi dari KAUMI Pusat, MMI, HTI, dan di tutup oelh Orasi oleh Ustadz Tengku Zulkarnain dari MUI Pusat.

Sebagai pembuka Orasi, Ustadz Latif Khan mampu membuat peserta aksi memekikkan takbir berkali-kali "Allahu Akbar, Allahu Akbar". sehingga membuat peserta yang hadir merinding.

Dalam Orasinya Latif Khan berpesan agar Umat Islam merapatkan barisan untuk menghadapi musuh-musuh Islam.

Berikut orasi yang disampaikan Ustadz Latif Khan :



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Orasi Ustadz Latif Khan Yang Menggelorakan JIhad Umat Islam di Medan"

Post a Comment