Ribuan Warga Bogor Hari Ini Demo #AntiAhok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ribuan Warga Bogor Hari Ini Demo #AntiAhok


Ribuan Warga Bogor Hari Ini Demo #AntiAhok SUARAMEDAN.com - Bogor - Protes atas penistaan agama yang dilakukan Ahok semakinhari kian meluas ke seantero Indonesia. Kamis (27 Oktober 2016) Ribuan orang yang tergabung dari berbagai elemen ormas Islam melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Balai Kota Bogor, Jl Ir H Juanda, Kota Bogor. 
Massa menuntut Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) dihukum atas penistaan agama yang dilakukannya saat berada di Pulau Seribu dengan mengatakan al Quran adalah "alat" untuk berbohong.
Aksi ini sebagai dorongan agar Polisi segera menangkap Ahok yang telah melecehkan Umat Islam di Indonesia.

"Unjuk rasa saat ini masih berlangsung dengan kondusif. Massa sekitar 2 ribu orang," ujar Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto, Kamis (27/10/2016).
Suyudi mengatakan, ormas yang hadir yakni Front Pembela Islam (FPI), Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Hasmi, Persis, Forkami dan Annas. 
Massa sebelumnya melakukan longmarch dengan mengambil start dari Jl Pajajaran-Jl Otto Iskandar Dinata-Jl Ir Djuanda-Balaikota Bogor. Massa dikawal oleh Kapolres Bogor Kota AKBP Suyudi Ario Seto dengan menggunakan sepeda kayuh.
Di Balaikota, massa melakukan orasi. Massa diterima oleh perwakilan Wali Kota yakni Wakil Walikota Usmar Hariman.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Ribuan Warga Bogor Hari Ini Demo #AntiAhok "