Mau Tahu Cara Diet Dengan terong? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mau Tahu Cara Diet Dengan terong?


Hasil gambar untuk terongSUARAMEDAN.com - Siapa yang tidak mengenal Terong, terong tentu sangat lezat dan dapat diolah menjadi berbagai macam masakan. Tapi, selain itu terong juga dapat menjadi makanan ideal untuk menurunkan berat badan.


Karena, terong kaya serat dan nutrisi lain yang membantu proses penurunan berat badan. Selain itu, terong juga memiliki manfaat kesehatan lain. Berikut manfaat makan terong selengkapnya seperti dilansir dari Stylecraze, Selasa (25/10/2016):

Membantu mengontrol produksi zat besi
Kita semua membutuhkan zat besi untuk memfungsikan organ tubuh sehari-hari. Namun, terlalu banyak zat besi dalam tubuh bukanlah pertanda baik. Ini berhubungan dengan risiko terkena serangan jantung karena radikal bebas merusak sistem seseorang.

Membantu menurunkan berat badan
Terong mengandung tinggi air, tetapi rendah kalori. Ini membuatnya sangat ideal sebagai makanan sehat bagi orang-orang yang ingin menurunkan berat badan.

Menyehatkan pencernaan
Sistem pencernaan menjadi sehat ketika mengonsumsi terong rutin, karena kandungan seratnya. Karena itu, makan terong dapat mencegah sembelit, bahkan mengurangi risiko terkena kanker usus.

Mencegah peradangan
Hebatnya, terong tidak hanya serat dan air, tetapi juga vitamin C. Karena itu, terong merupakan sumber anti-bakteri dan anti-virus yang ampuh untuk mencegah peradangan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Mau Tahu Cara Diet Dengan terong?"