Kapoldasu Janji Akan Desak Kapolri Tangkap Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kapoldasu Janji Akan Desak Kapolri Tangkap Ahok


Kapoldasu Janji Akan Desak Kapolri Tangkap AhokSUARAMEDAN.com - Jumat, 28 Oktober 2016, Ribuan masa melakukan aksi menolak Ahok dari NKRI di Masjid kebanggaan Kota Medan, Masjid Agung. 


Masa yang terhimpun dari berbagai kalangan umat Islam di Kota Medan, Sumatera Utara berkumpul pada pagi hari. Kegiatan yang di dahului dengan Tabligh Akbar oleh Wasekjen MUI Pusat Ust. Zulkarnain itu membuat peserta Aksi semakin bergelora. 

Dalam Orasinya Ustadz Zulkarnain meminta Proses hukum Ahok yang hingga hari ini masih belum dilakukan harus segera di tuntaskan, Kalau Kapolri tidak berani dan ada tekanan, biar Umat Islam yang menghukum Ahok.

"Kalau Kapolri di "tekan" bilang sama kami, jujur saja, biar kami tahu, Biar Kami yang menghukum si Ahok itu". Ungkap Tengku Zulkarnain.

Tengku Zulkarnain, Wasekjen MUI menyatakan bahwa proses pengadilan Ahok ini tidak ada hubungannya dengan Pilkada, ini adalah murni karena kemarahan Umat Islam karena penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok nista. 

Setelah shalat jumat yang dipimpin oleh Da'i Melayu ini, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel yang baru dilantik beberapa minggu yang lalu ini meminta izin untuk berbicara di hadapan jamaah shalat jumat yang akan melakukan aksi.

Dalam penyampaiannya, Kapoldasu mendukung gerakan ini dan akan menyampaikan aspirasi umat Islam di Sumatera Utara ini ke Kapolri, Jendral Tito Karnavian agar Ahok ditangkap. 

Ia juga menghimbau kepada umat islam agar terus mengawal proses ini agar tidak lolos."Janji Kapoldasu Aspirasi Ribuan Umat ISLAM Medan Agar Ahok Ditangkap Akan Disampaikan Ke Kapolri. Wajib di Kawal Agar Tidak LOLOS." tulis Tengku Zulkarnain dalam akun twitternya, (27/10/16).

Sebagaimana diketahui bahwa Gubernur DKI Jakarta, Ahok, dinilai telah melakukan penistaan terhadap Al Quran dengan mengatakan Al Quran dan para ulama yang menyampaikan surat Al Maidah ayat 51 sebagai dalil larangan memilih pemimpin kafir adalah para pembohong. Hal ini Ahok sampaikan ketika mengunjungi salah satu kota di Kepulauan Seribu

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kapoldasu Janji Akan Desak Kapolri Tangkap Ahok"

Post a Comment