Duo Mancester Terpuruk, City Tertahan MU di "Gebukin" - Suara Medan | Info Medan Terkini

Duo Mancester Terpuruk, City Tertahan MU di "Gebukin"


Hasil gambar untuk gol cepat pedro


SUARAMEDAN.com -  Hasil pertandingan Liga Inggris tadi malam sangat dil luar perkiraan pecinta Sepak Bola. Bagaimana tidak skuad Jose Mourinho yang bernilai Milayaran Dollar harus kandas di bantai Chalsea dengan skor telak 4-0. 


Penderitaan yang dialami United kala bertandang ke Stamford Bridge di awalai oleh gol cepat pemain asal Spanyol, Pedro Rodriguez. Kemudian di susul oleh Gary Cahill, Eden Hazard dan N'golo Kante.

Tambahan tiga poin mengantar Chelsea naik ke posisi empat dengan poin 19, menggeser Tottenham Hotspurs dengan keunggulan gol. Sementara MU mesti turun ke posisi tujuh dengan poin 14 dari sembilan laga.

Dua tim asal Kota Manchester menelan hasil kurang memuaskan di pekan kesembilan Liga Inggris 2016/2017. sang Rival Sekota Manchester City ditahan imbang Southampton.
Duo Mancester Terpuruk, City Tertahan MU di "Gebukin" City yang menjamu Soton di Etihad Stadium, Minggu (23/10/2016), mesti bermain imbang 1-1. Sempat tertinggal lebih dulu, gol Kelechi Iheanacho menyelematkan armada Pep Guardiola dari kekalahan.

Tambahan satu poin membuat City masih mampu mengamankan puncak klasemen dengan poin 20. The Citizen cuma unggul selisih gol dari Arsenal dan Liverpool yang mengoleksi poin sama dan berada di posisi dua dan tiga.



Hasil Pertandingan
Manchester City vs Southampton 1-1
Chelsea vs Manchester United 4-0

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Duo Mancester Terpuruk, City Tertahan MU di "Gebukin" "

Post a Comment