Mirip Prisma, Facebook Pamerkan Fitur Live Video Filter - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mirip Prisma, Facebook Pamerkan Fitur Live Video Filter

SUARAMEDAN.com - Filter foto artistik sebelumnya dipopulerkan oleh aplikasi Prisma yang membuat nama aplikasi tersebut naik daun. Namun tak lama sejak kemunculan Prisma, banyak pengembang lain yang ikut meramaikan fitur serupa, dimana masing-masing aplikasi memiliki kemampuan filter artistik. Salah satunya Facebook yang memamerkan prototipe terbarunya.

Pada acara WSJDLive, Facebook memperkenalkan prototipe filter Live Video yang dapat memberikan hasil rekaman dengan gaya visual artistik, dimana itu akan tampak seperti lukisan secara real-time. Tentu hasil video akan mirip dengan Prisma yang sebelumnya mempopulerkan filter ini. Prisma sendiri mengunakan pengolahan jaringan syaraf untuk menghasilkan gambar atau video layaknya lukisan.

Sayangnya raksasa sosial media ini belum mengumumkan kapan fitur ini akan dirilis dan produk mobile apa saja yang bakal mendapatkan fitur filter tersebut. Dari semua aplikasi mobile milik Facebook, tampaknya Facebook Live akan menjadi kandidat yang paling cocok mendapatkan fitur filter tersebut, karena aplikasi menawarkan layanan video sebagai fitur utama.

Filter baru ini sudah memiliki filter warna dasar dan filter artistik bisa menjadi tambahan yang akan membuat hasil semakin menarik. Sementara menunggu Facebook meluncurkan fitur terbarunya, Anda bisa menggunakan Prisma atau aplikasi serupa yang sudah banyak beredar di toko aplikasi untuk merubah foto atau video menjadi karya seni yang indah.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Mirip Prisma, Facebook Pamerkan Fitur Live Video Filter"