Tonton Videonya!! Kamunitas Punk Aja Kalau Agamanya Di Hina Marah, Tapi Kok Ada Ya Muslim Malah Bela Kafir! - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tonton Videonya!! Kamunitas Punk Aja Kalau Agamanya Di Hina Marah, Tapi Kok Ada Ya Muslim Malah Bela Kafir!


SUARAMEDAN.com -Salah satu isi ceramah dari Da’i Kondang Ustad Kyai Haji Zainuddin MZ, menceritakan jika persoalan agama yang disinggung, jangankan yang alim, yang sering mabukpun pasti akan ikut berdiri membela agamanya.

Dan kali ini terbukti di daerah Kabupaten Kuningan Jawa Barat, ketika sekumpulan anak muda yang dipandang negatif, bahkan mungkin jarang menyentuh halaman mesjid, atau bahkan sering menyentuh minuman keras, berdiri dan menyatakan membela agamanya.

Jika selama ini hanya rombongan Front Pembela Islam bersama ormas isla lainnya yang melakukan gerakan demo menuntut Ahok untuk diproses.

Namun kali ini, sekumpulan anak muda yang sering dikatakan dan juga menyebut dirinya sebagai anak Punk, marah dan melakukan demo dan menuntut agar pihak kepolisian segera menangkap Ahok. Kamunitas Punk Aja Kalau Agamanya Di Hina Marah, Tapi Kok Ada Ya Muslim Malah Bela Kafir! ungkap mereka.

Berikut postingan yang disebarkan akun Facebook milik FPI yang memperlihatkan komunitas Punk Kuningan turun ke jalan untuk menuntut Ahok.

AKSI KOMUNITAS PUNK KUNINGAN JAWA BARAT SERET AHOK KEPENJARA.

Silahkan kalian mencibir kami yang penuh tato.
Silahkan kalian rendahkan kami dijalan.

TAPI IMAN UNTUK MEMBELA AGAMA, KAMI LEBIH KUAT.
Kami masih lebih mulia dari Nusron, Syafi’i Maarif, dan para munafiqin pembela ahok.

Jangan kalian tanyakan dimana aklaq dan agama kami.

Karena kami akan tanyakan dimana IMAN kalian yang berlindung dibalik atribut agama, dan kata kata sok suci…!!!

Tonton Videonya!!  Kamunitas Punk Aja Kalau Agamanya Di Hina Marah, Tapi Kok Ada Ya Muslim Malah Bela Kafir!

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tonton Videonya!! Kamunitas Punk Aja Kalau Agamanya Di Hina Marah, Tapi Kok Ada Ya Muslim Malah Bela Kafir! "

Post a Comment