Jelang Derby Mancester, Mou Kirim Pesan Khusus - Suara Medan | Info Medan Terkini

Jelang Derby Mancester, Mou Kirim Pesan Khusus


Jelang Derby Mancester, Mou Kirim Pesan KhususSUARAMEDAN.com - Jose Mourinho dikabarkan akan mengirimkan pesan teks pribadi pada semua pemain Manchester United, jelang laga Piala Liga melawan Manchester City.


The Daily Mail mengklaim manajer Portugal akan berkomunikasi dengan semua anak buahnya dengan mengirimkan pesan motivasi khusus, jelang derby Manchester jilid dua musim ini.

Hal tersebut dirasa perlu untuk dilakukan, usai tim menelan kekalahan telak 0-4 dari Chelsea pekan lalu. Mourinho berharap bisa segera membangkitkan moral penggawa United, yang belakangan dikritik karena tidak tampil menghibur dan ofensif.

Kekalahan empat gol tanpa balas di Stamford Bridge merupakan rekor terburuk yang pernah dialami oleh Mourinho selama ia menjadi manajer di Premier League dan ia tentu berharap timnya bisa segera bangkit ketika menyambut City di Old Trafford malam nanti.

Pertahanan akan jadi salah satu sektor yang wajib dibenahi sang manajer, yang usai laga di Bridge mengatakan bahwa timnya membuat 'banyak kesalahan' di lini belakang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Jelang Derby Mancester, Mou Kirim Pesan Khusus"

Post a Comment