Gadis Cantik "Kembaran" Aura Kasih Di Siram Air Keras Oleh OTK - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gadis Cantik "Kembaran" Aura Kasih Di Siram Air Keras Oleh OTK


Gadis Cantik "Kembaran" Aura Kasih Di Siram Air Keras Oleh OTKSUARAMEDAN.com - Sekujur tubuh Intan Novita (22) melepuh setelah disiram air keras oleh orang tidak dikenal. Kejadian tersebut terjadi di Ciwastra, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung, pada Rabu (26/10) malam kemarin. 


Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Kota Bandung ini disiram air keras saat berada di dalam mobil. Orang yang menyiram air keras belum diketahui identitasnya. 

"Jadi disiram saat sedang mengendarai mobil, kejadiannya pada pukul 18.30 WIB," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto melalui pesan singkatnya, Kamis (27/10/2016). 

Winarto menjelaskan kejadian tersebut berawal saat Intan mengendarai mobil di wilayah Ciwastra. Sebuah sepeda motor yang datang dari arah berlawanan, memberikan sen ke arah kanan menuju arah mobil yang dikendarai Intan.

"Yang naik motor itu berhenti bersebelahan dengan mobil korban. Saat itu posisi kaca mobil dalam keadaan terbuka," tuturnya. 

Tiba-tiba sepeda motor tersebut berjalan secara perlahan menuju arah pintu sopir. Tanpa diduga oleh Intan, salah satu pelaku yang posisinya dibonceng menyiramkan cairan yang membuat tubuh Intan melepuh.

"Disiram pake air sejenis air keras ke arah muka korban. Setelah nyiram itu pelaku langsung kabur,"kata dia.

Winarto menuturkan akibatnya Intan warga Sawo Endah, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buah Batu, Kota Bandung ini mengalami luka bakar pada bagian kulit wajah dan luka lepuh di sekujur badan. 

"Korban dibawa ke klinik Pratama Sawo Endah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Al-Islam dan dirujuk ke RSHS Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan medis," kata dia. 

Winarto menambahkan belum diketaui siapa pelaku penyiram air keras terhadap Intan. Termasuk motif pelaku melakukan penganiayaan tersebut. Polisi dari Polrestabes Bandung, sedang menyelidiki kasus ini. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

1 Response to "Gadis Cantik "Kembaran" Aura Kasih Di Siram Air Keras Oleh OTK"