Seram...Detik-detik Banjir Bandung - Suara Medan | Info Medan Terkini

Seram...Detik-detik Banjir Bandung


Seram...Detik-detik Banjir Bandung SUARAMEDAN.comSenin (24/10/2016), Banjir melanda Jalan Pagarsih Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung. Derasnya banjir sempat menyeret sejumlah kendaraan yang berada di pinggir jalan. 
Berdasarkan keterangan saksi, Banjir berlangsung hampir satu jam lamanya dan berlangsung mulai pukul 13.00 hingga pukul 14.00 WIB. Meski berlangsung cuma sekitar 1 jam, namun banjir kali ini terbilang paling 'dahsyat' dibandingkan yang biasanya terjadi. Arus banjir yang deras membuat Jalanan di Cibadak berubah bak sungai.
"Ini banjir terparah yang pernah terjadi di sini (Pagarsih). Banjirnya deras sekali, mobil aja sampai hilang masuk selokan besar," kata Cepi Setiawan di lokasi kejadian.


Dalam sebuah video yang di rekam salah seorang warga memperlihatkan derasnya air yang menyeret sebuah mobil Grand Livina berwarna hitam. Mobil tersebut terseret mundur hingga menabrak sebuah motor Triseda, motor tiga roda pengangkit sampah. Kedua kendaraan itu sempat tertahan tembok pembatas selokan, namun hanya dalam hitungan menit, mobil dan motor yang mengangkut sampah itu masuk ke sebuah selokan besar di pinggir jalan. Sampah yang dibawa motor ikut berhamburan
Tidak hanya video, foto-foto banjir di Pagarsih juga terlihat beberapa mobil dan gerobak dagangan warga yang terendam diterjang banjir. Namun tidak ada korban jiwa di kawasan ini.





sumber : (youtube/detik)

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Seram...Detik-detik Banjir Bandung "

Post a Comment