Simeone : Sevilla Salah Satu Kandidat Juara Liga Spanyol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Simeone : Sevilla Salah Satu Kandidat Juara Liga Spanyol

SUARAMEDAN.com - Pujian untuk Sevilla datang dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Dia menyebut bahwa Sevilla merupakan salah satu tim kandidat juara La Liga.

Pertandingan antara Atletico Madrid melawan Sevilla akan berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (23/10) malam WIB.   Menatap pertandingan itu, Sevilla sedang dalam laju yang bagus dengan memetik empat kemenangan beruntun saat berlaga di Liga Champions dan Liga Spanyol.

Sementara itu, Atletico mempunyai rekor yang lebih mentereng dengan belum pernah menelan kekalahan dalam 11 pertandingan di Liga Spanyol dan Liga Champions. Mereka memetik delapan kemenangan dan tiga hasil imbang.

Kendati Atletico masih superior, Simeone tak jemawa. Dia juga menilai tinggi tim besutan Jorge Sampaoli itu. Sevilla merupakan tim penghuni posisi empat klasemen dengan raihan 17 angka. Kumpulan itu hanya berjarak sebiji poin dari Atletico dan Real Madrid yang ada di posisi 1-2.

“Sevilla merupakan tim yang mempunyai alat, sedang melakukan kalkulasi, ini merupakan tim yang bisa bersaing untuk menjadi juara,” kata Simeone di Soccerway.

“Sevilla dan kami, dengan Barcelona dan Madrid, ada di jalan dengan harapan itu. Sevilla selalu bersaing dengan sangat baik dan memenangi gelar juara.”

“Mereka sudah banyak mengganti banyak pemain dan permainan mereka berubah dan berkembang. Tapi, mereka tetap masih kompetitif.”

“Di Liga champions, mereka bermain sangat bagus dan kuat di La Liga,” imbuhnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Simeone : Sevilla Salah Satu Kandidat Juara Liga Spanyol"

Post a Comment