Bus Bisa Berjalan di Air, Cocok Untuk Jakarta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Bus Bisa Berjalan di Air, Cocok Untuk Jakarta


Bus Bisa Berjalan di Air, Cocok Untuk JakartaSUARAMEDAN.com - Bus yang bisa berjalan di air? wow ... BUs seperti ini sangat cocok jika di beli oelh Pemerintah DKI Jakarta yang sering mengalami kebanjiran bertahun-tahun lamanya. Dari pada beli Bus Transjakarta dari Cina yang mudah rusak dan terbakar, kan lebih baik yang bisa berenang.
Bus yang bisa berjalan di dua alam tentunya kita tidak percaya jika belum melihatnya. Jika tidak anda bisa melihatnya dibawah ini. 

Bagaimana reaksi anda ketika bus splashtours ini memasuki sungai ? dengan tiba tiba anda pasti tidak percaya dan banyak muncul sekali pertanyaan di kepala anda. bus ini menggunakan kipas di belakang mobilnya untuk bisa berjalan di atas air dan membuat bagian depan dan belakang bus menjadi lancik agar tidak terkena daratan yang berada di sungai yang dangkal.Bus ini juga di kenal dengan nama Bus Splashtours atau Bus Wisata splash yang berada di rotterdam.Bus ini bisa mengantarkan kita keliling dua alam di air dan di darat.Sebuah tur keliling dua alam yang unik  memberikan anda pengalaman yang tak terlupakan bagi anak - anak muda dan orang tua.Bus ini mengantarkan anda  ke tempat yang paling luar biasa dan indah di rotterdam.
itu hujan ? tidak masalah ! Ketika atas bus belum terbuka, adalah miliki atap panorama.Anda masih bisa menikmati kota dari dalam panduan Audio dengan berbagai macam pilihan audio dan anda dapat memilihnya antaranya Belanda,Inggris, Jerman,Perancis,Spanyol, Italia dan Rotterdam.Dengan percikan air di sekelilingnya bus splashtour ini menyelam ke sungai dengan berubah menjadi kapal layar.Berlayar menyusuri  pemandangan skyline kota yang berlangsung sekitar 60 menit dengan sekitar harga 24,50 Euro atau sekitar RP 356.061 untuk dewasa dan 16,50 Euro atau sekira Rp 239.796 untuk anak - anak.
Anda juga bisa menambahkan dengan perjalanan.Anda bisa memilihnya dari berbagai paket kombinasi untuk bertamasya.dan juga ketika anda  membuat reservasi anda dapat memilih antara beberapa kemampuan ekspansinya.Semakin banyak kegiatan anda mereka akan memberi anda diskon lebih pastinya.
Di rotterdam sendiri tidak lengkap rasanya tanpa bus splashtours kuning cerah.Dan juga gambar bus splashtours ini telah menjadi akrab bagi warga rotterdam.Tapi bagi wisatawan mereka hampir tidak bisa percaya mata mereka ketika mereka melihat bus splashtours berjalan memasuki sungai itu.Bagaimana seru bukan ? bahkan saya sendiri ketika melihatnya pertama kali saya tidak percaya bus ini bisa berjalan di atas air.Menurut saya itu ada papan di atasnya ternyata ia menggunakan kipas air di belakang mobilnya untuk berjalan di atas air.Bayangkan rasanya sangat menabjubkan bukan ?
Menurut Ketentuannya jika anda tertarik untuk menaikinya ada syarat dan ketentuannya yang harus kita cermati Bus Splashtours berencana untuk menaklukan seluruh eropa untuk pariwisata.Keberhasilan yang dicapai di rotterdam substantiates ambisi itu.Produk Splashtour akan diluncurkan di semua kota - kota besar di Eropa dimana saluran air yang sangat penting
3. Tidak ada Pemesanan terpisah diperlukan untuk splashtours1. Penawaran hanya berlaku pada hari itu juga
2. Harus di beli melalui sistem pemasanan online Tamasya Reservasi untuk splashtours yang akan dilakukan oleh sightseeing. Per email anda akan menerima e - tiket kedua  dengan pesanan  Anda untuk Splashtours

Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Bus Bisa Berjalan di Air, Cocok Untuk Jakarta"

Post a Comment