Hujan Sebentar, Kota Medan "Lumpuh", Dimana Pak Wali? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hujan Sebentar, Kota Medan "Lumpuh", Dimana Pak Wali?

Hujan Sebentar, Kota Medan "Lumpuh", Dimana Pak Wali?

SUARAMEDAN.com - Medan. Banjir cuma beberapa jam, kota Medan langsung "tak bergerak", seakan Kota Medan jadi lumpuh.

Itulah yang terjadi di Kota terbesar di Indonesia, Kota Medan.

Janji Dzulmi Eldin saat kampanye untuk memperbaiki infrastruktur cuma "isapan jempol", terutama di wilayah Medan Utara.

Masih banyak daerah di Medan utara yang jalannya rusak parah, sebagai contoh jalan Marelan VII (pasar 1 tengah). jalanya rusak berlubang-lubang, walau belum setahun di perbaiki jalannya sudah rusak, Hal ini di sebabkan pengerjaan yang asal-asalan.




Banjir yang melanda Kota Medan menjadi topik yang hangat di bicarakan di media sosial. banyak pata netizen yang meng upload foto-foto banjir dieilayahnya masing-masing. Tidak sedikit juga yang menghujat Pemko Medan atas ketidakmampuannya mengatasi banjir.

Seperti yang disampaikan seorang warga Belawan bernama Nurwahabi, beliau memposting "Hasil jepretan pagi ni.macet total dari psr v sd psr 2 marelan akibat bnjir n derainase yg baru di korek saat musim hujan tiba " sediakan hujan sebelum berpayung" ada 2 daerah berbahaya bila anda berkenderaan 1 smpng kampung salam. Ada tambak ikan lele jumbo dan simpng kantor"

Kedua wilayah ini memang sangat patah rusaknya, sudah sering pengendara motor yang terjatuh kedalam lubang yang hampir setengah meter.

Sebelumnya Wakil Walikota Medan berjanji akan menjadikan kawasan Medan Utara sebagai kota modern berkelas dunia, karena memiliki sarana dan prasarana yang menjanjikan untuk berinvestasi, pengembangan wisata, hunian, industri dan perdagangan yang menghubungkan berbagai negara di dunia.



“Kami akan bangun water front city, perumahan untuk lapisan masyarakat rendah, menengah dan atas, pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana, peningkatan kapasitas Pelabuhan Belawan dan sebagainya,” katanya.

Pemko Medan juga berjanji akan melakukan berbagai program penting di Medan Utara, seperti pembangunan tanggul rob untuk mengatasi banjir ketika air laut pasang, pembangunan rumah sakit tipe C, sekolah, pusat perbelanjaan, peningkatan kualitas jalan serta pembangunan jalan baru dan sarana penting lainnya.

Tapi lihatlah fakta yang ada di lapangan, jauh panggang dari api.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hujan Sebentar, Kota Medan "Lumpuh", Dimana Pak Wali?"

Post a Comment