Habib Novel Sindir Ahok, Pedas Kali Ucapannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Habib Novel Sindir Ahok, Pedas Kali Ucapannya


Habib Novel Sindir Ahok, Pedas Kali UcapannyaelSUARAMEDAN.com - Kepopuleran Ahok semakin hari semakin menurun, begitu banyak orang yang sekian hari sekian tidak menyukainya. 


Kritikan pedas datang dari ulama kharismatik Jakarta Habib Novel Bamukmin. Habib Novel menilai, Basuki Tjahaja Purnama (AHOK) memimpin DKI Jakarta dengan penuh kezaliman, arogan, sombong dan tidak punya hati nurani.

Karena itu, Novel mengajak umat Islam dan warga Jakarta bersama-sama mengadang gubernur yang akrab disapa Ahok tersebut menang dalam Pilkada DKI 2017 mendatang.

Menurut Habib, pandangannya bukan sekadar opini. Dia mencontohkan sejumlah kebijakan yang sudah diambil Ahok. Terbaru ialah keputusan Ahok menggusur sejumlah warga yang bermukim di Rawajati, Pancoran, Kamis (1/9) kemarin.

"Akibat perbuatannya, bahkan (ada) anak yatim yang seharusnya dilindungi, dijaga, tapi digusur. Jadi Ahok ini pemimpin arogan, penuh kesombongan, pemimpin enggak punya hati nurani, pemimpin tukang gusur, pembuat sengsara rakyat," ujar Novel, Jumat (2/9).

Agar Ahok tak lagi terpilih, Habib Novel mengajak seluruh rakyat Jakarta merapatkan barisan.
"Belum pernah ada gubernur sebiadab Ahok, tidak punya hati nurani.

Kami terusik, kita lihat pedagang hewan kurban yang turun-temurun dagang, begitu Ahok jadi gubernur digusur," ujarnya.

Novel tidak peduli kalau kemudian ada pihak yang menyatakan gerakan menolak Ahok sebagai kampanye hitam. yang penting jangan sampai pepimpin kejam ini terpilih lagi menjadi Gubernur Jakarta.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Habib Novel Sindir Ahok, Pedas Kali Ucapannya"

Post a Comment