Luar Biasa, Pemko Medan Laksanakan Pengajian di Setiap Taman Kota - Suara Medan | Info Medan Terkini

Luar Biasa, Pemko Medan Laksanakan Pengajian di Setiap Taman Kota


Luar Biasa, Pemko Medan Laksanakan Pengajian di Setiap Taman Kota SUARAMEDAN.com - Kabar gembira bagi warga Medan khusunya yang beragama Islam, pasalnya mulai tahun 2017 Pemerintah Kota Medan akan melaksanakan pengajian-pengajian di setiap Mushallah Taman Kota yang ada di seluruh Kota Medan. 


Berdasarkan pantauan Suara Medan  dari Penjabaran Anggaran Pembelanjaan Belanja Daerah (APBD) Kota Medan 2017. Dalam penjabaran di Bidang Agama dan Kemasyarakatan bidang Sekretariat Daerah, tahun 2017 akan diadakan Pengajian Mingguan di Musholla di Setiap Taman Kota Medan.

Taman-taman tersebut ialah taman lapangan Merdeka, Ahmad Yani, Beringin, Koni Gajah Mada, Teladan dan Taman Cadika Medan.

Agenda yang menghabiskan anggaran Rp 341.030.000,- dalam 48 kali pertemuan per taman harus dimanfaatkan oleh warga Medan pengunjung taman.

Anggota Fraksi DPRD PKS Medan, Jumadi mengapresiasi program Sekretaris Daerah Medan itu. "Program itu jika berjalan sangat bagus." Ujarnya pada Suaramedan.com, Selasa (3/1) di Gedung DPRD Medan.

Namun, di sisi lain ia juga mengajak masyarakat Medan ikut serta dalam pengajian taman itu dan memantau keberjalanan program itu karena sudah masuk anggaran tahun 2017.

"Sayangkan, sudah dianggarkan tapi tidak dijalankan" tambah Jumadi.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Luar Biasa, Pemko Medan Laksanakan Pengajian di Setiap Taman Kota "

Post a Comment