Zidane Kecewa Ronaldo Gagal Sumbang Gol - Suara Medan | Info Medan Terkini

Zidane Kecewa Ronaldo Gagal Sumbang Gol

SUARAMEDAN.com - Saat Real Madrid menang 5-1 atas Legia Warszawa di stadio Santiago Bernabeu, Rabu (19/10 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo melewatkan beberapa peluang emas untuk mencetak gol. Padahal, Pelatih Real Madrid, Zindine Zidane, sangat berharap lahirnya 3-4 gol dari Ronaldo dalam sebuah laga.

Pada laga itu, gol-gol Madrid justru tidak lahir dari kaki atau kepala Ronaldo. Pencatat skor El Real justru Gareth Bale, bunuh diri Tomasz Jodlowiec, Marco Asensio, Lucas Vazquez, dan Alvaro Morata.

“Semua orang ingin Cristiano mencetak tiga, empat, atau lima gol. Dia memiliki banyak peluang malam ini, (tapi) dia mencetak gol pada hari Sabtu dan akan mencetak gol akhir pekan depan. Kami semua mengharapkan lebih dari Cristiano dan dia tahu itu. Kami ingin dia mencetak tiga atau empat gol,” bilang Zidane.

Meski tak mencatat gol, Ronaldo menyumbang dua assists untuk dua gol Madrid pada malam tadi. “Tak ada gol hari ini, tapi dia punya dua assist dan saya juga senang dengan itu,” bilang Zidane.

Menilai kinerja keseluruhan, Zidane yakin timnya masih punya pekerjaan rumah memperbaiki pertahanan. Apalagi, Madrid bisa dijebol sekali oleh Legia, yang sekaligus menjadi gol perdana klub asal Polandia itu selama 21 tahun di Liga Champions.

“Saya senang dengan hasil, dengan gol. Jelas bahwa kami masih bisa berkembang. Keseimbangan dalam pertahanan tim kadang-kadang tidak sempurna, tapi pilihan kami adalah untuk bermain ofensif,” urai dia.

“Meskipun dengan begitu pertaruhannya adalah memberikan kesempatan untuk lawan. Yang penting adalah untuk mencetak gol dan menang dan itulah apa yang kami lakukan,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Zidane Kecewa Ronaldo Gagal Sumbang Gol"

Post a Comment