Ranieri Tak Suka Leicester Main Bagus di Liga Champion - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ranieri Tak Suka Leicester Main Bagus di Liga Champion

SUARAMEDAN.com - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, berharap timnya dapat menularkan performa positif di Liga Champions ke Liga Inggris.

Leicester kembali meraih kemenangan di Liga Champions. Gol tunggal Riyad Mahrez sudah cukup bagi mereka untuk mengalahkan FC Kopenhagen dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan penyisihan grup di Stadion King Power pada Rabu (19/10).

Dengan hasil ini, berarti The Foxes menyapu bersih tiga pertandingan yang telah dijalani di Liga Champions. Hal ini berbanding terbalik dengan performa di Liga Inggris, di mana mereka hanya mampu meraih delapan poin dari delapan pertandingan. Ranieri berharap skuat asuhannya dapat menularkan performa positif mereka ke Liga Inggris.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit. Kami mengetahui hal itu dengan sangat baik, mereka adalah sebuah tim kuat, sangat terorganisir, sangat sulit untuk dikalahkan, tetapi semuanya berakhir baik,” ujar Ranieri seperti yang dikutip BBC.

“Di babak pertama, kami bermain biasa saja. Sulit menebus barisan pertahanan mereka, tetapi di babak kedua kami bermain lebih baik,” tambah dirinya.

“Ketika anda bermain di Liga Champions, pikiran anda lebih terkonsentrasi dan anda lebih fokus kepada pertandingan. Anda terkadang kalah ketika bermain di liga, tetapi saya harap kami bisa segera mengubah hal ini,” jelas Ranieri.

Selanjutnya, Jamie Vardy dkk. akan menghadapi Crystal Palace pada Sabtu (22/10) mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ranieri Tak Suka Leicester Main Bagus di Liga Champion"

Post a Comment