Kenapa Jokowi Diam Ketika Ratusan Warga di Gusur, Tapi Kemarin Peduli Sama 1 Orang Penjual Warteg? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kenapa Jokowi Diam Ketika Ratusan Warga di Gusur, Tapi Kemarin Peduli Sama 1 Orang Penjual Warteg?


Kenapa Jokowi Diam Ketika Ratusasan Warga di Gusur, Tapi Kemarin Peduli Sama 1 Orang Penjual Warteg?SUARAMEDAN.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikenal merakyat dan peduli dengan kesengsaraan rakyatnya terbukti kembali kobohongannya. Apa yang dilakukannya dengan blusukan ke masyarakat terbukti memang hanya untuk pencitraan.


Buktinya, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu hanya diam saat Satpol PP di bawah kendali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghancurkan ribuan warga di Jakarta,termasuk rumah veteran perang dan Panti suhan di dalamnya.

Berbeda dengan penjual warteg yang di razia warungnya di Serang saat bulan suci Ramadhan (Padahal razia itu sudah dilakukan bertahun-tahun dan sudah menjadi budaya setiap bulan suci warung ditutup), Jokowi langsung perhatian dan nyumbang buat pedagang tersebut, di ikuti oleh jhahyo Kumolo dan "antek-anteknya"

“Bila presiden lebih berpihak pada 1 orang pemilik warteg yang warungnya ditutup paksa oleh Satpol PP daripada penderitaan 4.000an kepala keluarga yang rumannya dihancurkan dan digusur paksa oleh Ahok,” kata mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen (Purn) Suryo Prabowo di akun Facebook-nya.

Kata Prabowo, bila DPR lebih percaya pada KPK yang cuma lembaga Ad Hoq daripada BPK yang merupakan lembaga tinggi negara. “Masih adakah cara bijak untuk mengembalikan kedaulatan rakyat?” tanya Prabowo.

Ia mengatakan, sekarang ini yang jadi diktator dan koruptor malah sudah berjamaah, dan bersatu-teguh menunjukkan kekompakannya di depan rakyat.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kenapa Jokowi Diam Ketika Ratusan Warga di Gusur, Tapi Kemarin Peduli Sama 1 Orang Penjual Warteg?"

Post a Comment