Pokja PP Sumut Bubar, Pendiri dan Mantan Pengurus Tetap Solid - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pokja PP Sumut Bubar, Pendiri dan Mantan Pengurus Tetap Solid

SUARAMEDAN.com - Para pendiri dan mantan pengurus Pokja Humas Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumut menggelar buka puasa bersama di Polonia Depec, kemarin. Walau telah resmi melepas atribut Pokja Humas MPW Pemuda Pancasila Sumut, namun kekompakan dan kekeluargaan para mantan pengurus masih terjalin baik.

"Salah satu alasan terbentuknya Pokja Humas MPW PP saat itu karena persamaan persepsi kita yang ingin menyumbangkan pemikiran untuk membesarkan PP di Sumut. Kebetulan Ketua almarhum Anuar Shah Aweng menyambut baik ide kita itu. Namun yang tak kalah pentingnya yaitu soal kekeluargaan. Secara tidak langsung Pokja Humas semakin memperkuat hubungan emosional kami,"ujar pendiri sekaligus mantan Koordinator H Idrus Djunaidi SH didampingi mantan Sekretaris Subono AT dan mantan Bendahara Abdul Salim Prayitno.

Senada, mantan Koordinator lainnya, Budiman Amin Tanjung SH (BAT) juga menilai kalau kekeluargaan dan kekompakan para mantan pengurus dan anggota tetap terjalin walau Pokja PP Sumut bubar. Hal ini dibuktikan dengan masih seringnya pertemuan-pertemuan dilakukan walau hanya sekedar ajang silaturahim semata. Hadir dalam buka puasa para mantan pengurus dan anggota diantaranya Kabir Bedi ST MBA, Hasto Agus, Andi Syahputra, Irvan Sugito, Bambang Lubis

"Hampir setiap minggu kita pasti ngumpul. Walau bukan acara formil tapi banyak hal yang bisa dibahas dalam pertemuan-pertemuan itu. Seperti hari ini kita bisa menyembatkan buka puasa sama yang intinya agar silaturahim kita tetap terjaga,"ujar BAT diamini mantan Sekretaris Ishak Nasution.

Sementara itu Ishak Nasution berharap ramadhan tahun ini menjadi momentum bagi dirinya pribadi maupun para mantan pengurus lainnya untuk intropeksi diri seraya berserah diri kepada Allah agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan.

"Semoga segala amal ibadah kita di bulan puasa tahun ini lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Semoga kita masuk dalam golongan orang-orang yang meraih kemenangan,"pungkasnya.

sumber : rilis

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pokja PP Sumut Bubar, Pendiri dan Mantan Pengurus Tetap Solid"

Post a Comment