MAKIN SERU !!!, KPK Incar Gubsu TEN - Suara Medan | Info Medan Terkini

MAKIN SERU !!!, KPK Incar Gubsu TEN


SUARAMEDAN.com - Permasalahan korupsi di Sumatera Utara terus bergulir, suap interpelasi ke DPRD Sumut yang dilakukan mantan gubsu GPN ternyata belum berakhir. Kini KPK dikabarkan tengah mengincar Gubernur Sumatera Utara yang baru dilantik TEN terkait adanya upaya lobi-lobi agar interpelasi  saat itu disetujui.

Perbincangan yang beredar di Media sosial, terkait pemberitaan KORAN SINDO, terungkap TEN sejak awal sepertinya menginginkan GPN terjungkal dengan disetujuinya Interpelasi.

Dalam pemberitaan media nasional tersebut terungkap ada dua lobi arus besar yang dilakukan diantaranya penolakan interpelasi dan persetujuan interpelasi.  Seperti diketahui, yang diungkap KPK kasus interpelasi ini masih seputar aliran uang dari lobi penolakan interpelasi buka persetujuan interpelasi.

Terkait perbincangan di Media sosial sejumlah pihak berkomentara alangkah serunya jika semua orang yang terlibat bersuara semua. Seperti komentar  pemilik akun akun Manchu Ahmadsyamrada menuliskan : Akan lebih seru kalo semua " nyanyi " ....

Sementara itu, akun Lilik Riadi menulias : Sudah betul2 gila SUMUT ini,..pusing kepala berby,.....

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "MAKIN SERU !!!, KPK Incar Gubsu TEN"

Post a Comment