Anak Gaza ini Heran Ternyata Ada Muslimin di Indonesia - Suara Medan | Info Medan Terkini

Anak Gaza ini Heran Ternyata Ada Muslimin di Indonesia

SUARAMEDAN.com - Tidak semua orang Pelstina khusunya di Gaza mengenal Indonesia. Di Wilayah yang sudah terkepung selama 70 tahun lebih ini menyisakan kepahitan dan kesengsaraan, seorang bocah heran dan bertanya soal muslimin di Indonesia.

Pertanyaan penuh keraguan ini dilontarkan bocah Gaza kepada Relawan asal Indonesia sekaligus seorang Jurnalis, Abdillah Onim. Berikut kisah singkat Abdillah Onim yang dibagikannya melalui akun Facebooknya :

Bocah Rafah Gaza Selatan, Mencolek Saya Di Punggungnya Terdapat 1 Paket Sembako Dan Melontarkan Pertanyaan Dengan Senyum Sumringah :

--------------------------

Perbincangan singkat...

Paman, Antum Dari Indonesia Na'am ? Kok Ada di Gaza ? Kan Tidak ada Masa Depan Hidup di Gaza ? Apa Ga Takut Dengan Peperangan.., Banyak Amat Pertanyaan mu Dek..

Jawabku : Iya Saya Orang Indonesia, Ga kok Insha Allah Sudah Terbiasa dengan kondisi di Sini.

Paman, Apa Sembako ini di Datangkan Langsung dari Indonesia ?

Oh bukan, ini Hadiah dari Muslimin Saudara mu yang ada di Indonesia, mereka titipkan saya amanah untuk Kalian.

Ada Muslimin Di Indonesia, tanya nya lagi ? Kok Baik Mulia dan Baik Bangat ya Muslimin di Indonesia - Kalaulah Negara-negara di luar sana punya Semangat penuh kecintaan seperti Muslimin Indonesia, pasti hitungan jam sudah kita bebaskan tanah Palestina Tercinta.

Saya hanya kerutkan jidat, tanda mengiyakan.

Setelah perbincangan beliau melangka menuju gerok keledai miliknya, terus beliau balik lagi dan mengatakan :

Paman, Afwan..Sampaikan Pesanku kepada Muslimin di Indonesia Terima Kasih atas Hadiah Paket Sembako nya, Mana banyak dan berat bangat lagi..Syukron Jazilan ya Paman.

Perhatikan, Masha Allah Terlihat Senyuman Mereka saat menerima, memikul, mendekap hadiah dari suadara mereka di Indonesia, Terharu dan bersyukur diberi kesempatan untuk bersua dengan mereka, melihat dan merasakan detak semangat mereka.

Alhamdulillah kemarin kami distribusikan Paket Sembako ke warga Rafah Gaza bagian Selatan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Anak Gaza ini Heran Ternyata Ada Muslimin di Indonesia"

Post a Comment