Mantan Bek MU Bongkat Kengototan Sir Alex Beli Ronaldo - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mantan Bek MU Bongkat Kengototan Sir Alex Beli Ronaldo

SUARAMEDAN.com - Manchester, - Mantan bek Manchester United (MU) John O’Shea mengungkapkan bagaimana Sir Alex Ferguson begitu ngotot membeli Cristiano Ronaldo dari Sporting Lisbon.

Semua berawal dari laga persahabatan antara Sporting dan MU. Dalam laga itu, Ronaldo tampil gemilang dan langsung membuat Sir Alex jatuh cinta.

Ia pun langsung ingin membeli pemain asal Portugal itu. Awalnya, Sporting bersedia melepas Ronaldo dengan catatan sang pemain dipinjamkan semusim lagi di Lisbon agar bisa berkembang dengan baik. Tapi, kata O’Shea, Sir Alex ngotot membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford.

“Sir Alex ingin Ronaldo untuk langsung bergabung daripada dipinjamkan ke Sporting satu tahun lagi untuk berkembang,” kata O’Shea seperti dilansir Goal.

“Saya percaya kesepakatannya adalah Ronaldo bertahan di Lisbon dan kemudian datang ke Manchester pada musim berikutnya, tapi setelah penampilannya malam itu, Sir Alex memastikan kami tidak akan meninggalkan Lisbon tanpa dia. Ronaldo sudah siap.”

“Ronaldo terbukti tidak burukkan? Dia telah mencetak banyak gol dan memenangkan beberapa piala! Dia adalah pemain terbaik di dunia saat ini, bersama dengan pemain lain dari Argentina (Lionel Messi),” O’Shea menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mantan Bek MU Bongkat Kengototan Sir Alex Beli Ronaldo"

Post a Comment