Coutinho Cedera, Klopp Enggan Panik di Bursa Transfer - Suara Medan | Info Medan Terkini

Coutinho Cedera, Klopp Enggan Panik di Bursa Transfer

SUARAMEDAN.com - Liverpool,-Liverpool memang harus kehilangan Philippe Coutinho karena cedera. Tapi bukan berarti ‘Si Merah’ bakal siaga penuh di bursa transfer Januari.

Coutinho mendapat cedera ligamen engkel saat Liverpool mengalahkan Sunderland 2-0 di Anfield akhir pekan lalu. Dua hari setelah pertandingan itu, Coutinho lantas mengalami pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan itu, Coutinho divonis harus beristirahat selama kurang lebih lima pekan. Alhasil, pemain asal Brasil itu pun bakal melewatkan sekitar tujuh laga termasuk duel dengan Manchester City pertengahan Desember nanti.

Sudah begitu, Coutinho pun bakal diburu waktu untuk bisa tampil di laga kontra Manchester United 15 Januari mendatang. Kehilangan Coutinho tentu memukul Liverpool mengingat peran pentingnya musim ini dengan torehan 5 gol dan 5 assist.

Maka dari itu Liverpool disebut-sebut bakal turun di bursa transfer musim dingin nanti membeli pelapis Coutinho. Belum lagi Liverpool juga akan ditinggal Sadio Mane yang ikut Piala Afrika.

“Apa yang saya bisa katakan agar hal ini tidak jadi tajuk utama di koran-koran besok?,” ujar Klopp menanggapi rumor-rumor transfer setelah Coutinho cedera.

“Beberapa hal yang kami lakukan adalah melihat bursa transfer dan memantau pemain berbakat. Kami selalu melakukannya,” sambungnya seperti dikutip Liverpool Echo.

“Kami akan diinformasikan, itulah yang kami akan lakukan. Ini adalah persiapan untuk berbagai hal yang bisa terjadi.”

“Saya sudah memikirkan soal pemain baru sebelum Phil cedera, tapi itu bukan berarti kami akan melakukannya segera. Kami sudah mempersiapkan untuk musim panas nanti, kami sudah menyiapkan sesi pramusim, dan apakah kami perlu belanja pemain atau tidak.”

“Mungkin kami akan kehilangan pemain yang cedera atau beberapa pemain muda akan bisa ambil panggung. Anda akan melakukan transfer jika memang skuat membutuhkan pemain lain. Jika tidak, maka tidak perlu,” tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Coutinho Cedera, Klopp Enggan Panik di Bursa Transfer"

Post a Comment