Pemasangan Tiang Listrik Maupun Telepon Ganggu Warga Medan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pemasangan Tiang Listrik Maupun Telepon Ganggu Warga Medan

SUARAMEDAN.com - Medan, - Pemasangan Tiang Listrik maupun telepon di Kota Medan harus mentaati aturan, hal ini di ungkapkan Ketua Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan SH dalam Rapat Dengar Pendapat dengan Pihak Telkom Maupun Pihak PLN Terkait Pengaduan Masyarakat IX Kelurahan Sudirejo I Medan Kota mengenai pemindahan Tiang listrik dan tiang Telepon di Ruangan Komisi C DPRD Medan, Senin ( 21/11/2016).

Hadir dalam Rapat Dengar Pendapat ( RDP ) Di komisi C, Ketua Komisi C Boydo HK Panjaitan SH, Anton Panggabean, Zulkifli Lubis, Andi Lumbang Gaol, SH dan Mulia Asri Rambe ( Bayek ) Serta Pihak Telkom yang di Hadiri Hidayat.

Boydo Juga Menjelaskan, Pemasangan Tiang Kabel Telkom Maupun PLN Harus sesuai aturan mekanisme Pemko Medan, karena dampak dari Pemasangan Tiang Kabel maupun penanaman Kabel di Jalan sangat mengganggu aktifitas warga kota Medan.

"Kita akan menanyakan kepada Pihak Pemko Medan terkait permasalahan pemasangan tiang Listrik dan tiang Telkom Serta pemasangan kabel Tanah di Jalan yang terjadi di kota Medan," jelasnya.
          
Boydo juga menambahkan, aturan dan mekanisme mana yang dipakai dalam pemasangan tiang maupun penanaman kabel di jalan.

"Pemasangan / penanaman Kabel Tanah yang di lakukan Pihak Telkom maupun PLN, sangat berdampak pada program – program pemerintah kota Medan dalam pelebaran jalan, yang mana akan maerusak jalan yang ada di kota medan dan itu harus ada mekanisme penanganan secara serius,“ Jelasnya.

Hidayat yang mewakili Pihak Telkom mengatakan, kita akan meninjau Lokasi yang di adukan masyarakat IX Kelurahan Sudirejo I Medan Kota mengenai pemindahan Tiang.

"Kita akan menjadwalkan kembali terkait permasalahan ini, karena pihak PLN belum dapat menghadiri RDP ( Rapat Dengar Pendapat ) Di DPRD Medan," Jelas Boydo.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pemasangan Tiang Listrik Maupun Telepon Ganggu Warga Medan"

Post a Comment