Ustadz Arifin Ilham Do'akan Ahok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Ustadz Arifin Ilham Do'akan Ahok

Ustadz Arifin Ilham Do'akan AhokSUARAMEDAN.com - DEPOK - Ulama sekaligus pemimpin Majelis Az Zikra Ustaz Arifin Ilham meminta masyarakat untuk mendoakan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, tersangka kasus penistaan Agama, agar mendapat hidayah.

Sebab kata Arifin, bagaimanapun juga Ahok telah berjasa besar bagi umat Islam dengan membuat surat Al Maidah semakin terkenal. Sehingga umat Islam yang biasanya jarang buka Al quran dan mengaji, setelah penistaan yang dilakukan Ahok jadi rajin mengaji. Dalam gelaran doa dan zikir bersama di Mapolresta Depok, Selasa (22/11/2016) pagi. Hal itu disampaikannya pada gelaran doa dan zikir bersama di Mapolresta Depok, Selasa (22/11/2016) pagi,

"Ayo, kalau ingat surat Al Maidah itu ingat siapa? Ahok kan. Jadi tanpa disadari Ahok berjasa besar bagi umat Islam. Makanya doakan Ahok dapat hidayah," kata Arifin dalam ceramahnya saat dzikir bersama di Masjid Al-Ikhlas Mapolresta Depok, Selasa.

Ia juga memastikan terkait rencana aksi damai umat Islam, 2 Desember mendatang, sama sekali tidak ada niat dari para ulama dan umat Islam, untuk menggulingkan pemerintahan saat ini.
"Itu mungkin yang lain, penumpang gelap. Nah mereka itu harus ditindak. Jadi penumpang gelap dan para provokator itu, semuanya ingin mengacaukan dan merusak keutuhan. Mereka wajib ditindak dan diproses secara hukum," katanya.

Sementara itu Kapolresta Depok Ajun Komisaris Besar Herry Heryawan menuturkan doa dan zikir bersama ini digelar untuk mendoakan keamanan Kota Depok khususnya serta secara umum dan lebih luas, mendoakan agar perdamaian dan keutuhan NKRI tetap terjaga dan semakin kuat.

"Dengan doa dan zikir bersama ini kita juga memohon kepada Allah, agar rencana aksi demo 2 Desember nanti berlangsung dengan tertib dan damai," katanya.

Dalam kesempatan itu Ustaz Arifin Ilham mengajak setiap umat untuk selalu berdoa kepada Allah serta memperbanyak zikir dan bertaubat.

Zikir yang dipimpin oleh Ustaz Arifin Ilham ini juga dihadiri, Wali Kota Depok M Idris, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, Dandim 0508 Depok Letkol Slamet Supriyanto, MUI Depok, serta para ulama di Kota Depok dan jajaran aparat Polresta Depok berikut Kodim 0508 Depok.

Wali Kota Depok M Idris menyebutkan dengan acara zikir bersama ini, semua umat harus kembali berkomitmen bahwa kedamaian adalah hal yang diinginkan siapapun dan Allah akan memberikannya, jika kita memintanya.

Ia mengapresiasi acara yang digagas Polresta Depok ini, dan diharapkan hal seperti ini bisa terus dilakukan ke depannya

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Ustadz Arifin Ilham Do'akan Ahok"

Post a Comment