Biadab, 350 Anak Palestina di Tahan Israel - Suara Medan | Info Medan Terkini

Biadab, 350 Anak Palestina di Tahan Israel


Biadab, 350 Anak Palestina di Tahan IsraelSUARAMEDAN.com - TEPI BARAT,– Setidaknya terdapat 350 anak-anak Palestina yang mendekam di penjara-penjara Israel, sebuah LSM Palestina mengatakan Sabtu, 19 November.


“Pemerintah Israel menahan 350 anak-anak Palestina yang berusia antara 12 dan 18 tahun,” Palestinian Prisoners Society mengatakan dalam sebuah pernyataan bertepatan dengan Hari Anak Sedunia yang dicetuskan PBB, demikian sebagaimana diberitakan worldbulletin.net.

Lembaga tersebut juga mengatakan dua belas wanita berada di antara anak-anak yang dipenjara Israel. Menurut Palestinian Prisoners Society, lebih dari 2.000 anak di bawah umur telah ditahan oleh pasukan Israel sejak 2015.

Gambar terkaitBaca Juga : Turki Minta Pembantaian Muslim Rohingya Jadi Perhatian Utama

“Israel telah melakukan beberapa pelanggaran terhadap anak-anak Palestina, termasuk menembakkan peluru tajam terhadap mereka, menahan mereka dan [menahan mereka] tanpa makanan dan air di samping pemukulan dan intimidasi,” katanya.

Palestinian Prisoners Society menyebutkan bahwa penyelidik Israel menggunakan ancaman untuk mendapatkan informasi dari anak-anak Palestina.

Lembaga itu menyerukan organisasi internasional, khususnya UNICEF, untuk campur tangan dalam melindungi anak-anak Palestina di penjara Israel.

Menurut angka resmi pemerintah Palestina, lebih dari 7.000 warga Palestina saat ini ditahan di fasilitas penahanan di seluruh Israel.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Biadab, 350 Anak Palestina di Tahan Israel"

Post a Comment