Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan
SUARAMEDAN.com - Anggota DPR RI Tifatul Sembiring dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode  2014-2019 dapil Sumut 1 menggelar sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Guest House Avros Jalan Brigjend Katamso Medan, Sabtu (19/11).

Dalam orasi politiknya Anggota DPR RI Tifatul Sembiring memaparkan pentingnya diterapkan 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara pada masyarakat yang meliputi Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI Bhinneka Tunggal Ika dan Ketetapan MPR RI.

Saya berharap dengan sosialisai 4 pilar kebangsaan ini dapat menumbuhkembangkan pemahaman nilai-nilai luhur 4 pilar tersebut dalam sendi-sendi kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara,” jelasnya.

Peserta reses sangat antusias mendengarkan paparan dari Tifatul sembiring ini terbukti dari banyaknya peserta yang bertanya pada sesi tanya jawab.Tifatul Sembiring menambahkan pentingnya menjaga keharmonisan antar umat beragama, juga pentingnyamenajaga  keutuhan NKRI dengan saling menghormati dan menghargai sesama anak bangsa.

"Dengan memahami Pancasila, kita berharap ada kerukunan dan setiap orang merasa nyaman di manapun berada. Dalam era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA), beliau berharap agar masyarakat siap dengan ketahanan mental dalam tantangan pasar global seperti budaya, ekonomi, informasi, dan komunikasi demi ketatnya persaingan pasar," tambahnya.

Acara ini di hadiri juga oleh Ketua Humas DPD PKS Kota Medan Syaiful Ramadhan, ia sangat mengapresiasi acara ini, karena dapat meningkatkan wawasan kami tentang 4 pilar kebangsaan, jelasnya.

Tifatul juga menyinggung pentingnya peran Humas dalam kehidupan bernegara, ia menambahkan Humas adalah jembatan penghubung antara pemerintah dengan masyarakat, jika wawasan tentang 4 pilar kebangsaan  dimilki oleh Humas maka peran Humas akan lebih maksimal dalam menyampaikan informasi yang benar, baik dan proporsionalseraya di aminkan oleh Syaiful. [sm]

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Tifatul Sembiring Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan"

Post a Comment