Pat Nevin : Chelsea Bikin Semua Tim Ketakutan - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pat Nevin : Chelsea Bikin Semua Tim Ketakutan

SUARAMEDAN.com - London,- Mantan winger Chelsea Pat Nevin menilai semua tim di Liga Inggris kini takut dengan The Blues. Di matanya, pasukan Antonio Conte memiliki taktik hebat di lapangan. Chelsea kini memuncaki klasemen. The Blues sukses meraih tujuh kemenangan beruntun dan hanya kebobolan satu gol.

Semua terjadi sejak Chelsea bermain dengan formasi 3-4-3. Terakhir, Diego Costa dan kawan-kawan menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, meskipun tak tampil terlalu bagus.

“Yang membuat tim lain ketakutan adalah melihat Chelsea, bukan hanya mendapatkan tiga poin ketika bermain di bawah standar, tapi juga menajer kami memiliki kebiasaan untuk menyudahi laga ketika unggul,” kata Nevin situs resmi klub.

“Itu sangat jelas terlihat ketika melawan Southampton, tetapi lebih jelas lagi saat melawan Tottenham. Masuknya Branislav Ivanovic di akhir laga, sementara Marcos Alonso mundur ke belakang, membuat chelsea bermain dengan lima bek, sehingga ini menakutkan bagi penyerang lawan.”

“Tidak banyak gol akan tercipta ke gawang Chelsea dengan pemain dan formasi itu, dengan dua gelandang bertahan dan Thibaut Courtois di bawah mistar. Itu tampak seperti pintu yang ditutup untuk Tottenham. Benar-benar gaya Italia,” Nevin menambahkan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pat Nevin : Chelsea Bikin Semua Tim Ketakutan"

Post a Comment