Aksi Kemenangan MU di Liga Champion Matchday Kelima, Berikut Aksi-Aksinya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Aksi Kemenangan MU di Liga Champion Matchday Kelima, Berikut Aksi-Aksinya

Aksi Kemenangan MU di Liga Champion Matchday Kelima, Berikut Aksi-AksinyaSUARAMEDAN.com - Setelah meluluh lantakkan Feyenoord, Manchester United keluar dari lubang jarum dengan skor masif 4-0 pada matchday kelima Liga Europa, Jumat (25/11) dini hari WIB. 

Kemenangan MU di akibat Gol-gol yang dilayangkan Wayne Rooney, Juan Mata, Jesse Lingard serta bunuh diri Bradley Jones memberikan tiga angka bagi Setan Merah, sekaligus menaikkan mereka ke posisi dua klasemen Grup A dengan sembilan poin, tertinggal satu dari Fenerbahce di puncak dan unggul dua dari Feyenoord. 
Hasil gambar untuk laga Feyenoord vs Manchester United
Pasukan Jose Mourinho langsung mendapat peluang pertama setelah dua menit kick-off berlalu, dengan sundulan Paul Pogba yang masih melambung di atas mistar. Pogba kembali mengancam gawang Brad Jones, sebelum eks kiper Liverpool itu menggagalkan sepakan jarak jauh Michael Carrick. 

Baca Juga : Mou Akan Rekrut Lionel Mesi

United akhirnya memecah kebuntuan sembilan menit kemudian, lewat Rooney yang mencatat sejarah sebagai top skor Setan Merah di kompetisi Eropa usai memanfaatkan umpan matang Zlatan Ibrahimovic. 
Hasil gambar untuk aksi pertandingan feyenoord vs manchester united 4:0
Mata seharusnya menggandakan keunggulan United menyusul umpan dari Henrikh Mkhitaryan, namun bendera offfside diangkat hakim garis. 

Rooney kemudian beralih peran sebagai penyuplai di menit 60. Menerima bola dari Ibrahimovic striker Inggris itu meneruskan umpan kepada Mata, yang langsung menceploskannya untuk menggandakan keunggulan tim. 
Hasil gambar untuk aksi pertandingan feyenoord vs manchester united 4:0
Di menit ke-75 Ibrahimovic kembali terlibat dalam proses terjadinya gol, memaksa Jones mencetak gol bunuh diri. Unggul tiga gol tidak membuat Setan Merah mengendurkan serangan dan pemain pengganti Jesse Lingard, memaksa Jones memungut bola dari gawangnya untuk keempat kali. 
United akan menjalani partai hidup mati melawan Zorya pada laga pamungkas, sementara Feyenoord berduel dengan Fenerbahce. 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Aksi Kemenangan MU di Liga Champion Matchday Kelima, Berikut Aksi-Aksinya"

Post a Comment