Gawat... Antasari Akan Beberkan Siapa Dalang Sebenarnya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Gawat... Antasari Akan Beberkan Siapa Dalang Sebenarnya


Hasil gambar untuk antasari azharSUARAMEDAN.com -  Jakarta - Setelah mendekam di "Hotel Prodeo" selama 7 tahun 6 bulan, Mantan Ketua KPK Antasari Azhar berjanji akan membuka Tabir atas kasus yang pernah menimpa dirinya. Rabu (23/11/2016).


Pernyataannya itu ia ungkapkan saat Antasari Azhar bertandang ke Palembang, Sumatera Selatan untuk menghadiri acara syukuran atas pembebasannya dari tahanan, yang diselenggarakan alamamaternya Fakultas Ekonomi, Universitas Sriwijaya.

Baca Juga : Wow.. Rush Money Bukan Sekedar Isu Rupanya

Dalam kesempatan ini juga, Antasari mengungkapkan kekecewaannya terhadap Polda Metro Jaya yang telah mengkriminalisasi dirinya. Dia menceritakan, pada 2010, melapor ke Polda Metro soal adanya oknum tertentu yang menjebaknya dalam kasus pembunuhan Nasrudin.

Namun, hingga kini laporan tersebut tidak pernah di gubris oleh pihak Polda Metro Jaya. Merasa laporannya terabaikan, Antasari kecewa dan berjanji akan menelusuri laporannya itu ke Polda Metro Jaya.
Gawat... Antasari Akan Beberkan Siapa Dalang Sebenarnya
"Pernah satu tahun lalu, pengacara saya menanyakan kembali tentang laporan kami. Mereka meminta menyerahkan dulu handphonesaya. Loh, handphone saya kan disita. Dari situ terlihat tidak ada keseriusan (Polda Metro Jaya). Saya meminta ada pengusutan," ujar Antasari.

Antasari juga berjanji akan menelusuri asal muasal pesan singkat (SMS) ancaman yang menjadikannya sebagai tersangka pembunuhan Nasrudin.

Untuk menelusuri sumber SMS ancaman tersebut, Antasari sudah berkonsultasi dengan ahli Information and Technology (IT) dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Menurut Antasari, jika memang dia terbukti membuat dan mengirim SMS ancaman tersebut, dia siap ditembak mati.

"Ternyata ahli IT menemukan secara forensik, tidak ada SMS dari saya. Dengan data tersebut, menggunakan nama dan nomor saya dari sistem server orang lain, seolah itu saya. Saya bukan mengungkap siapa orangnya, tapi saya hanya melihat perbuatannya tentang SMS tersebut. Nanti akan terkuak siapa orangnya," ujar mantan Kapuspen Kejaksaan Agung ini.

Guna menelusuri SMS ancaman tersebut, Antasari akan melakukannya setelah tiga bulan menghirup udara bebas. Antasari Azhar keluar dari Lapas Klas I Tangerang pada 10 November 2016 pukul 10.00 WIB. Antasari 

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Gawat... Antasari Akan Beberkan Siapa Dalang Sebenarnya"

Post a Comment