Sebagai Bentuk Dukungan Aksi Damai, GNPF MUI HImbau 212 Pakai Baju Putih - Suara Medan | Info Medan Terkini

Sebagai Bentuk Dukungan Aksi Damai, GNPF MUI HImbau 212 Pakai Baju Putih


Sebagai Bentuk Dukungan Aksi Damai, GNPF MUI HImbau 212 Pakai Baju PutihSUARAMEDAN.com - Dalam rangka mendukung Aksi Bela Islam III yang dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2016, Panitia penyelenggara Aksi Damai Jilid III GNPF MUI menghimbau seluruh umat Islam di Seluruh Indonesia untuk memakai baju putih pada tanggal tersebut sebagai dukungan terhadap gerakan Umat Islam di Indonesia.


Diserukan kepada kaum muslimin dan muslimat di seluruh Indonesia yang tidak memungkinkan untuk bergabung pada Aksi Bela Islam III dengan ikut melaksakan Sholat Jum'at disepanjang Soedirman-Thamrin dari Semanggi-Istana untuk dapat mengenakan Busana Muslim Putih sepanjang hari Jum'at Kubro tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Aksi Bela Islam III atas penegakkan Hukum Terhadap Penista Agama & Pelindungnya.

Aksi Bela Islam Jilid III ini rencananya akan di ikuti dari berbagai daerah di Indonesia, diantaranya dari aceh akan membawa 100 bis. Jawa timur menyiapkan 300 bis . Jawa barat dipimpin oleh KH.Asep Mausul 500 bis. Jawa tengah oleh Habib usman bin mahmud alaydrus 200 bis. Banjarmasin kalimantan 100 bis lampung 30 bis . Medan 70 bis. Bandung dipimpin oleh A'a Gym 40 bis  Bogor Ust Arifin Ilham 20 Bis . HTI Jabodetabek 50 bis . Muhammadiyyah bandung sukabumi dan bogor 45 bis.

Dalam rangka mensukseskan perjungan Bela Islam, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) pusat Habib Riziq Syihab menghimbau kepada Pengurus Masjid dan Musholla se Jakarta dan seluruh umat Islam untuk melakukan beberapa hal yakni sebagai berikut;

1. Umumkan ke segenap jama'ahnya agar ikut turun Aksi Bela Islam.

2. Membuka Pintu Masjid dan Musholla untuk menampung Para Peserta Aksi Bela Islam yang datang dari berbagai Daerah.

3. Menyerukan masyarakat sekitar Masjid dan Musholla untuk membantu Para Peserta Aksi Bela Islam dari segala kesulitan.

4. Mengumandangkan TAKBIR sepanjang hari selama Aksi Bela Islam berlangsung.

5. Menggelar Shalat Tahajjud & Istighotsah bersama masyarakat pada malam Jum'at sebelum Aksi.




Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Sebagai Bentuk Dukungan Aksi Damai, GNPF MUI HImbau 212 Pakai Baju Putih"

Post a Comment