Perkenalkan, Inilah AirSelfie, Drone Mungil Multiguna - Suara Medan | Info Medan Terkini

Perkenalkan, Inilah AirSelfie, Drone Mungil Multiguna

SUARAMEDAN.com - Siapa yang tidak suka berfoto selfie atau wefie bareng? Tidak heran, saat ini banyak pengguna smartphone yang membeli tongsis untuk sarana selfie dan wefie. Namun, sebuah solusi drone untuk selfie dan wefie menarik ditawarkan oleh AirSelfie. Drone ini memiliki ukuran yang ringan hanya sekepal tangan. Ditambah, drone ini juga memiliki fungsi lain menjadi powerbank untuk smartphone.

Drone ini memiliki ukuran yang mungil dan dilengkapi dengan casing alumunium yang berdimensi 9.5 x 6.7 x 1 cm. Casing alumunium ini berfungsi untuk ditempelkan pada smartphone dan di dalamnya juga terdapat baterai. Bisa berfungsi sebagai powerbank ataupun sarana untuk mengisi baterai drone.

Casing ini kompatibel dengan berbagai jenis smartphone, mulai dari iPhone 6, 6s, 7, 7 Plus, Huawei P9, Google Pixel, dan Galaxy S7 Edge. airselfie-2 Baterai pada casing alumunium tersebut memiliki kemampuan untuk mengisi baterai drone hingga 20 kali. Selain itu, terdapat pula port microUSB yang bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone pada saat kondisi darurat.

Meski sayangnya, ketika menggunakan casing ini, ponsel akan terlihat sangat tebal. Sebagai gantinya, foto selfie bakal bisa dilakukan dengan nyaman dan hasilnya bagus. airselfie-1 Drone ini bisa dikontrol menggunakan aplikasi iOS dan Android.

Di dalamnya terdapat kamera 5MP yang bisa digunakan untuk menghasilkan video HD. Terdapat pula memory berkapasitas 4GB sebagai sarana menyimpan hasil foto dan video. Hasil video dan gambar bisa secara langsung diunduh menggunakan aplikasi.

Jadi, cukup ringkas. Drone ini juga mampu terbang pada ketinggian hingga 20 meter dengan baterai yang tahan hingga tiga menit. Lalu, di mana membelinya? Untuk saat ini, AirSelfie masih dalam tahap penggalangan dana di Kickstarter.

Kalau Anda tertarik dengan drone ini, bisa memberikan dana sebesar 189 USD dan akan memperoleh kiriman paket berisi drone, casing, serta kabel micro USB pada bulan Maret 2017 mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Perkenalkan, Inilah AirSelfie, Drone Mungil Multiguna"

Post a Comment