Kapolri Di Anggap Memprovokasi Aksi Masa 2 Des Untuk Makar - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kapolri Di Anggap Memprovokasi Aksi Masa 2 Des Untuk Makar


Kapolri Di Anggap Memprovokasi Aksi Masa 2 Des Untuk MakarSUARAMEDAN.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian dianggap melakukan provokasi dengan menyebut aksi 2 Desember (Bela Islam Jilid III) memiliki niat terselubung, yaitu diduga ingin berupaya menjatuhkan pemerintah alias gerakan makar.


"Pernyataan (Kapolri Jenderal) Tito ini juga menimbulkan radikalisasi massa menjadi makin militan dan aksi Bela Islam III menjadi lebih besar gaungnya karena di tabuh sendiri gong-nya oleh Kapolri," kata Koordinator Pusat Pasukan Berani Mati Adili Ahok, Gusrin Lessy dalam siaran pers, Rabu (23/11).

Seharusnya, kata dia, Kapolri tidak menimbulkan kegaduhan baru dengan menghembuskan informasi dari intelijen medsos yang bernuansa provikasi.

Baca Juga : Habieb Rizieq : "Gelar Sajadah 212 Tetap Di Gelar, Siapapun Tidak Boleh Melarang".

"Harusnya Kapolri meniru tindakan dan pernyataan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang slalu memberi rasa aman dengan pernyataan-pernyataannya yang sejuk sehingga tensi yang sedang tinggi bisa reda bukan malah memprovokasi," kata Lessy.

Maka dari itu, dirinya meminta Kapolda Metro Jaya Irjend M. Iriawan segera menangkap Kapolri Jenderal Tito Karnavian karena pernyataannya diduga telah ikut memprovokasi dan menciptakan radikalisasi massa yang sedang marah dan panas seperti saat ini.

"Kapolda Metro Jaya, yang katanya ingin menyelamatkan negara dari upaya makar, maka demi keadilan hukum dan perlakuan yang sama di depan hukum sesuai konstitusi, kami meminta Kapolda segera tangkap Kapolri Tito karena pernyataannya telah ikut memprovokasi," tegas Lessy.

Dikatakan Lessy, Pasukan Berani Mati Adili Ahok akan terus berjuang jihad fisabilillah di bawah komando para ulama, kiai dan habaib untuk melawan Ahok dan semua jejaring pendukungnya.

"Semoga perjuangan para Mujahiddin di beri kemenangan oleh Allah SWT."

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kapolri Di Anggap Memprovokasi Aksi Masa 2 Des Untuk Makar"

Post a Comment