Mou Akan Rekrut Leonel Messi Ke Old Trafford? - Suara Medan | Info Medan Terkini

Mou Akan Rekrut Leonel Messi Ke Old Trafford?

Mou Akan Rekrut Leonel Messi Ke Stanford Bridge?SUARAMEDAN.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka suara soal rumor mengenai timnya yang bakal merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi. Apa kata Mourinho?

Dua hari lalu, media asal Spanyol, Sport, memberitakan bahwa manajemen MU dan sponsor mereka, Adidas, siap mendatangkan Messi. Terlebih lagi, La Pulga --sapaan Messi-- belum memperpanjang kontraknya yang bakal habis pada Juni 2018.

Setan Merah telah menyiapkan uang 170 juta pounds atau setara dengan Rp 2,85 triliun. Bila terjadi kesepakatan, Messi bakal memecahkan rekor transfer pemain milik Paul Pogba.

"Setiap musimnya, Lionel Messi selalu mempunyai cerita yang sama mengenai nasibnya di Barcelona. Banyak yang mengatakan kalau dia akan pergi, tapi ujung-ujungnya tidak pernah terjadi," kata Mourinho dikutip dari Marca.

Pria berusia 53 tahun tersebut mengatakan bahwa rumor ketertarikan MU memboyong Messi bakal berakhir sama dengan cerita-cerita sebelumnya. Mourinho pesimistis bila Messi bersedia gabung dengan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

"Jujur, saya berharap dia tidak meninggalkan Barcelona. Sebab, dia milik Barcelona dan Barcelona miliknya. Hal yang paling indah adalah, melihatnya bertahan di sana," ucapnya.

"Dia memulai dan bisa saja mengakhiri kariernya di Barcelona. Saya pikir dia bakal bertahan. Tapi itu hanya pendapat pribadi saya saja," ujar pelatih asal Portugal.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Mou Akan Rekrut Leonel Messi Ke Old Trafford?"

Post a Comment