Subhanallah... Ribuan Muslim Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta Ikuti Aksi 212 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Subhanallah... Ribuan Muslim Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta Ikuti Aksi 212


aksi-bela-islam-ciamis-2Subhanallah... Ribuan Muslim Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta Ikuti Aksi 212SUARAMEDAN.com -  CIAMIS.- Dalam menyambut seruan hati untuk mengikuti Aksi Bela Islam III di lapangan Monas Jakarta pada tanggal 2 Desember 2016, Seribuan Umat Islam Ciamis berjalan kaki menuju Jakarta. 


Mereka mulai bergerak dari Masjid Agung Ciamis menuju Jakarta pada Senin (28/11) siang. Dari ribuan Umat Islam yang mengikuti konvoi kebanyakan dari dari santri dan santriwati dari berbagai pesantren di wilayah Ciamis.

Mereka berdatangan atas perintah pimpinan Ponpesnya. Salah satu santri asal Ponpes Miftahul Huda 2, Ricky Muzakir, mengaku mendapat ajakan ponpesnya untuk mengikuti aksi kali ini.

Namun dirinya juga merasa bangga karena bisa ikut dalam aksi membela Islam.
Hasil gambar untuk ribuan masyarakat ciamis jalan kaki ke jakarta
"Saya bangga juga bisa ikut ini membela Islam, tuntutannya tentu sama seperti yang lain, supaya Ahok segera diproses di pengadilan," katanya sembari berjalan.

Para peserta aksi menempuh jalan raya Ciamis untuk terlebih dahulu melewati Tasik sebelum ke Jakarta. Peserta aksi menggunakan pakaian putih-putih dan ada juga yang berkaus hitam ditambah topi ala petani.

"Pak Kapolri, aksi kami aksi damai, bukan makar. Walau terus diintimidasi, semangat juang kami takkan pudar," tulis spanduk yang dibawa peserta.

Massa terbagi dengan ada yang berjalan kaki dan ada pula yang membawa mobil bak terbuka dengan pengeras suara guna memberi instruksi. Jalanan pun mengalami kemacetan akibat aksi massa memenuhi satu ruas jala

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Subhanallah... Ribuan Muslim Ciamis Jalan Kaki ke Jakarta Ikuti Aksi 212"

Post a Comment