Terry Enggan Jadi Pemain Inti Chelsea - Suara Medan | Info Medan Terkini

Terry Enggan Jadi Pemain Inti Chelsea

SUARAMEDAN.com - London,- Bek Chelsea, John Terry, mengaku tak memiliki keinginan untuk kembali menghuni starting eleven.Sebetulnya, Terry selalu tampil sejak menit pertama dalam 4 laga awal Premier League 2016-2017. Akan tetapi, bek berusia 35 tahun tersebut mengalami cedera.

Setelah pulih, Terry tak pernah jadi starter lagi hingga pekan ke-13. Bek asal Inggris tersebut tersingkir setelah pelatih Antonio Conte lebih memilih Gary Cahill dan David Luiz untuk mengisi bek sentral.

Selama Terry di ruang perawatan, catatan Chelsea pun tak terlalu buruk. The Blues sukses meraup 7 kemenangan dan 2 kekalahan.Terry lantas merasa Chelsea tak membutuhkan lagi jasanya. Ia yakin laju The Blues bisa lebih mulus tanpa kehadiran dirinya.“Saya berharap tidak kembali ke tim karena kami terus memenangi pertandingan,” kata Terry.

“Jika saya tidak kembali ke tim, maka Chelsea bisa menang dan tidak kebobolan. Artinya, kami punya peluang untuk menjuarai liga,” ucap Terry.

Terry memperkuat tim senior Chelsea sejak 1998. Sejauh ini, Terry memberikan 4 titel Premier League, 5 Piala FA, 3 Piala Liga, sekali Liga Champions, dan satu kali trofi Liga Europa.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Terry Enggan Jadi Pemain Inti Chelsea"

Post a Comment