Kelewatan...!, Satu Ddari Empat Pria ini Ternyata Jadi Otak Pelaku Pencurian di Rumah Majikannya - Suara Medan | Info Medan Terkini

Kelewatan...!, Satu Ddari Empat Pria ini Ternyata Jadi Otak Pelaku Pencurian di Rumah Majikannya

SUARAMEDAN.com - Otak pelaku pencurian mobil diamankan petugas Kepolisian atas terekamnya CCTV dari kediaman majikannya yakni M Reza Fahlevi (31) warga Jalan Seimencirim,Kec.Sunggal,Kab.Deli serdang.

Sementara itu Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Bonic didampingi Kanit Reskrim Iptu Aryya Nusa Hindrawan serta didampingi Panit Reskrim II Ipda Galih Y Mubaroq,Selasa (15/11/2016) mengatakan keempat tersangka diamankan dari kediaman masing-masing berdasarkan laporan korban Eny (35) warga Jalan Rahmadsyah Medan yang juga merupakan majikan dari tersangka Reza. "Dari hasil rekaman CCTV kita ketahui bahwa tersangka Reza merupakan otak pelaku dari pencurian tersebut,"ucap Ronni Bonic.

Adapun Keempat tersangka yang diamankan itu yakni : M Reza Fahlevi (31) warga Jalan Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal,Kabupaten Deliserdang,Susanto alias Akun (38) warga Jalan Sekip Medan,Fendi Avero (35) warga Jalan Pasundan, Kecamatan Medan Petisah dan Hendry Chandra (30) warga Jalan Sunggal,Kecamatan Medan Sunggal.

“Barang bukti yang kita amankan berupa dua unit mobil Toyota Kijang Krista bernopol BK 1096 FS dan BK 1017 XC, satu unit sepeda motor Honda Supra bernopol BK 2357 AEA, sebilah pisau, topi, sendok dan dia unit handphone. Sedangkan dari keterangan tersangka, modus yang dilakukan dengan cara menggandakan kunci pada saat ia meminjam mobil kepada majikan dengan alasan membeli rokok,"terang Bonic.

Keempat tersangka merupakan sindikat pencurian mobil dan kini pihaknya tengah melakukan pengembangan guna menyelidiki apakah ada tersangka lainnya.

Atas perbuatan tersangka dijerat dengan Pasal 363 ayat (1) ke 4e, 5e KUHPidana tentang pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan ancaman hukuman 7 tahun kurungan penjara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Kelewatan...!, Satu Ddari Empat Pria ini Ternyata Jadi Otak Pelaku Pencurian di Rumah Majikannya"

Post a Comment