Nekat ! Dua IRT Gagal Selundupkan 1 Kg Ganja ke Lapas Tanjung Gusta - Suara Medan | Info Medan Terkini

Nekat ! Dua IRT Gagal Selundupkan 1 Kg Ganja ke Lapas Tanjung Gusta

SUARAMEDAN.com - Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IA Tanjung Gusta Medan berhasil mengamankan 2 orang kurir yang kedapatan membawa 1 Kg Ganja, Senin (14/11/2016) siang.

Kedua tersangka yang diamankan tersebut yakni
Zuraidah (41) warga Jalan Imam Bonjol Gg Sirat Pangkalan Brandan dan Juniati (46) warga Jalan Mabar Medan Labuhan.

Informasi yang dihimpun, penangkapan tersebut berawal ketika kedua tersangka datang bertamu ke Lapas Klas I Tanjung Gusta dengan membawa beberapa bungkusan.

Ketika diperiksa, salah satu bungkusan yang dibawa kedua tersangka berisikan 1 Kg ganja kering. Dengan temuan tersebut keduanya pun diamankan petugas.

Humas Kanwil Kemenkumham Sumut, Jhosua Ginting ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan tentang adanya kejadian tersebut."Keduanya sudah kita amankan beserta barang bukti berupa 1 kg ganja," ungkapnya.

‪Jhosua menjelaskan kedua tersangka yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) ini datang menjenguk Rahmat Hidayat (30) warga Jalan SM Raja, Gg Keluarga Air Bersih, seorang narapidana kasus pembunuhan yang sudah divonis 17 tahun.

‪"Mereka datang menjenguk dan membawa beberapa bungkusan, ketika diperiksa ternyata ganja kering," jelasnya.

‪Jhosua menambahkan untuk menindaklanjuti temuan tersebut, pihak Lapas telah berkoordinasi dengan Polsek Medan Helvetia.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Nekat ! Dua IRT Gagal Selundupkan 1 Kg Ganja ke Lapas Tanjung Gusta"

Post a Comment