Belum Rampung, Jembatan Seneliai 40 Milyar Ambruk - Suara Medan | Info Medan Terkini

Belum Rampung, Jembatan Seneliai 40 Milyar Ambruk

Belum Rampung, Jembatan Seneliai 40 Milyar AmbrukSUARAMEDAN.com - Belum rampung dikerjaan, jembatan Pulorejo-Blooto (Rejoto) yang dikerjakan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) Ambruk.

Pengerjaan proyek jembatan Rejoto di Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto senilai Rp 40 miliar, Jumat (11/11) tadi pagi sudah diwarnai ambruknya bentang tengah.

Sebanyak enam balok bentang tengah masing-masing 50 meter ambruk ke Kali Ngotok. Kendati tak sampai menuai korban jiwa, kejadian tersebut memantik perhatian warga. Menurut keterangan yang didapat, kejadian itu terjadi sekitar pukul 08.50 WIB.

Baca Juga : Ribuan Masa IMM dan KAMMI Serbu Istana

Berawal ketika pemasangan balok grider (bentang tengah) ke enam menggunakan alat berat. Belum diketahui jelas penyebab kejadian. Hanya saja, warga setempat mengatakan ambruknya bentang tengah itu terjadi ketika salah satu bentang mendadak oleng.

Hingga kemudian menimpa lima sepanjang 50 meter yang sebelumnya telah terpasang. "Tadi tahu-tahu balok yang panjang persis di atas sungai ambruk setelah tertimpa balok yang akan dipasang," ungkap Hengky ditemui di lokasi.

Hingga kini, lokasi proyek pembangunan yang akan menghubungkan Blooto-Pulorejo itu ramai didatangi warga. Sementara, terlihat pekerja menutupi bekas bentang yang menempel di pilar jembatan dengan terpal biru.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Belum Rampung, Jembatan Seneliai 40 Milyar Ambruk"

Post a Comment