Hadapi City, Barcelona Janji Tampil Sempurna - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadapi City, Barcelona Janji Tampil Sempurna

SUARAMEDAN.com - Barcelona mempunyai modal bagus menjelang pertandingan melawan Manchester City di matchday III Liga Champions. Azulgrana ingin tampil sempurna demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Saat melakoni pertandingan melawan Deportivo La Coruna di lanjutan Liga Spanyol, Barca mampu memetil kemenangan emapt gol tanpa balas.

Gol di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Sabtu (15/10/2016) malam WIB, dikemas oleh Rafinha (dua gol), Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Kemenangan ini menjadi respons yang bagus dari Barca atas hasil negatif di laga sebelumnya. Mereka menelan kekalahan 3-4 saat berduel melawan Celta Vigo.

Di tengah pekan ini, Barca akan berhadapan dengan lawan bagus di Liga Champions. Mereka akan berhadapan dengan City yang kini dilatih oleh Josep Guardiola.

Penggawa lini tengah Barca, Ivan Rakitic, bilang bahwa tim asal Catalan itu mampu melakoni pertandingan dengan komplet saat melawan La Coruna. Oleh karena itu, dia ingin Barca kembali mengulang penampilan seperti saat melawan ‘Super Depor’ ketika berhadapan dengan City, Kamis (20/10/2016) dinihari WIB.

“Kami memainkan pertandingan yang komplet. Kami akan mempersiapkan diri untuk menatap pertandingan dengan cara seperti biasa,” kata Rakitic di situs resmi Barca.

“Kami bermain melawan tim yang sangat mengandalkan teknik, yang mana kami tahu itu dengan sangat sulit. Kami akan memainkan laga yang sempurna, karena itu diperlukan untuk memenangi pertandingan,” tambahnya.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hadapi City, Barcelona Janji Tampil Sempurna"

Post a Comment