Santri Militan Nusantara Sumut Dukung Jokowi 2 Periode - Suara Medan | Info Medan Terkini

Santri Militan Nusantara Sumut Dukung Jokowi 2 Periode

SUARAMEDAN.com -Ratusan massa yang tergabung dalam santri dan santriwati yang mengatasnamakan Santri Militan Nusantara Sumatera Utara mendukung kepemimpinan  Jokowi  2 periode.

Para santri dari berbagai pesantren di Medan ini juga mengaku akan mendukung kembali Presiden Jokowi sebagai Presiden mendatang.

Koodinator Santri Militan Nusantara Sumut, Ustad M.Tarmizi, menjelaskan kepada wartawan bahwa mereka telah melihat kinerja yang baik dari Presiden Jokowi.

"Kami sebagai santri sudah melihat ke pemimpinan dan program serta kinerja pak Jokowi dalam menjalankan pemerintah Indonesia dalam 5 tahun ini, " katanya, Jumat (3/8/2018) di depan Istana Maimun Jalan Brigjen Katamso Medan.

"Kami mendukung Presiden Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan 2 periode pada Pilpres 2019," jelasnya.

Mereka juga akan memberikan mandat kepada Jokowi memilih langsung Cawapresnya untuk membantu kerjanya di kepresidenan.

"Kami mandatkan kepada pak Jokowi memilih langsung Cawapresnya untuk membantunya," paparnya.

Presiden Jokowi dinilai merupakan bahagian dari santri. Hal itu karena Jokowi telah menetapkan hari Santri Nasional. "Ini membuktikan beliau peduli dengan para santri," tegasnya.

Keberhasil Presiden Jokowi terhadap masyarakat Indonesia terlihat dengan kinerjanya yang terus membenahi salah satu diantaranya percepatan pembangunan infastruktur khususnya di Sumatera Utara.

" Sejak Presiden Jokowi pembangunan infastruktur terlihat, pembangunan tol di Sumut dan di propinsi lainnya, " jelasnya.

Sebelum mendeklarasikan dukungan terhadap Presiden Jokowi, ratusan santri menggelar doa dan ziarah tabur bunga ke makam pahlawan.

Sumber: matatelinga.com

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Santri Militan Nusantara Sumut Dukung Jokowi 2 Periode"

Post a Comment