Hadiri Syukuran IKANAS, Edy: Saya Tidak Akan Buat Malu Keluarga Nasution - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadiri Syukuran IKANAS, Edy: Saya Tidak Akan Buat Malu Keluarga Nasution

SUARAMEDAN.com -Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS) Dohot Anak Boruna menggelar silaturahim dan syukuran atas terpilihnya Gubsu dan Wagubsu, di Pesantren Darul Quran Jend. Besar AH Nasution Dusun 1, Bandar Klippa, Amplas, Deli Sersang, Ahad (5/8/2018).

Acara tersebut dirangkai sekaligus peresmian Yayasan Islamic Center Darul Quran Jenderal Besar Dr A.H Nasution dan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ustadz Abdul Somad Lc MA.

Kedatangan Gubernur Sumatera Utara terpilih  Edy Rahmayadi beserta istri disambut dengan tarian tor-tor dan acara-acara adat.  Usai mengikuti acara upa-upa, Gubernur terpilih Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi menyampaikan rasa terimakasihnya kepada keluarga besar Nasution.

"Kemenangan ini tak terlepas dari dukungan keuarga besar Nasution kepada saya. Suara Eramas di Madina sebanyak 95%. Itu merupakan jumlah yang sangat berarti dalam menentukan kemenangan Eramas.  Sewaktu dinobatkan marga Nasution kepada saya, saya berjanji tidak akan membuat malu keluarga Nasution," ujar Edy kepada ribuan orang yang hadir.

Edy mengaku dukungan keluarga besar Mandailing begitu besar, khususnya begitu juga dari kampung istrinya Nawal Lubis.

Acara kemudian dirangkai dengan pemberian santunan anak yatim oleh Gubernur Sumut terpilih didampingi Ketua DPD IKANAS Sumut,  Dr H Amrullah  Nasution SE MBA beserta pengurus. Selanjutnya dilakukan peresmian Yayasan Islamic Center Darul Quran Jenderal AH Nasution.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hadiri Syukuran IKANAS, Edy: Saya Tidak Akan Buat Malu Keluarga Nasution"

Post a Comment