Meraih Prestasi Dunia Akhirat Bersama Bimbel UI 212 - Suara Medan | Info Medan Terkini

Meraih Prestasi Dunia Akhirat Bersama Bimbel UI 212

SUARAMEDAN.com -Bimbingan Belajar (Bimbel) UI 212 hadir di tengah perkembangan dan persaingan  bimbingan belajar (bimbel) di Medan, Sumatera Utara dalam meningkatkan prestasi akademis siswa SD, SMP dan SMA. Dalam peningkatan prestasi Siswa di sekolah, bimbel berperan dalam membantu mengasah kemampuan dan meningkatkan pengetahuan yang masih terbatas.

Bimbel UI 212 menawarkan format dan bentuk bimbel yang berbeda dari umumnya. Dengan menyasar kalangan masyarakat yang menginginkan keseimbangan antara prestasi dunia dan akhirat,

Bimbel UI 212 menawarkan program integrasi antara pelajaran akademis dan agama sehingga tercipta keseimbangan kehidupan. Hal ini, tertuang dalam Visi Bimbel UI 212 terciptanya insan rabbani dalam mewujudkan masyarakat madani. Penyeimbangan antara akademis dan agama di pola dalam bentuk yang sangat terstruktur sehingga melahirkan para siswa yang memiliki karakter yang kuat dalam beraktivitas.

Ternyata pintar saja bukan solusi dalam menyelesaikan problematika remaja san masyarakat. Ada sisi pondasi kehidupan yang harus terus diisi sehingga siswa memiliki mental pemenang yang berbudi luhur.

Bimbel UI 212 yang barusan di launching pada tanggal 07 Agustus 2018 di Jl. Amaliun Gg. Hasan Basri No.15 Medan merupakan Bimbel satu-satunya memberikan solusi akademis yang berkarakter. Menurut Rahmad Desman selaku salah satu owner, Bimbel UI 212 hadir karena menjawab tantangan zaman dimana orang menjadi pintar bisa tidak seimbang kalau meninggalkan pondasi kehidupan. Bimbel UI 212 mengambil spirit 212 sebagai bagian semangat untuk melakukan perubahan menjadi yang lebih baik.

Jangan jadikan generasi kedepan menjadi generasi pengemis, semoga Bimbel UI 212 bisa memberikan solusi dimana siswa yang dibina nantinya menjadi generasi yang tangguh, ujar Abdullah Pai tokoh masyarakat di Jalan Amaliun dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut juga menghadirkan Ust Abdul Rahim Siregar tokoh muda yang sangat peduli terhadap pembinaan remaja dan masyarakat Sumatera Utara. Kalau mau menjadikan Indonesia menjadi negara maju maka harus merubah dan melakukan perubahan pada   diri masing-masing. Bimbel UI 212 merupakan salah satu bagian perubahan tersebut, ujarnya.

Acara Launching di tutup dengan penguatan program yang disampaikan oleh Zulham Effendi, salah satu motivator dan pebisnis muda dari Sumatera Utara.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Meraih Prestasi Dunia Akhirat Bersama Bimbel UI 212"

Post a Comment