Hadiri Pertandingan Final Tifatul Sembiring Cup, Ini Pesan Tifatul Kepada Para Pemain - Suara Medan | Info Medan Terkini

Hadiri Pertandingan Final Tifatul Sembiring Cup, Ini Pesan Tifatul Kepada Para Pemain

SUARAMEDAN.com -Turnamen futsal Tifatul Sembiring Cup yang berlangsung dari  17 agustus sampai 20 Agustus 2018 di Lapangan Laut Dendang Futsal Jl. Tegal Sari Laut Dendang, Percut Sei Tuan di ikuti berbagai club anak muda yang mayoritas para pemainnya berdomisili di Kecamatan Percut Sei Tuan sekitarnya.

Tifatul sembiring yang merupakan penggagas turnamen ini nampak hadir dengan menggunakan kaos berwarna hitam dan sepatu futsal berwarna orange. Kehadiran beliau langsung disambut para pemain yang juga sudah sampai di lokasi pertandingan berlangsung.

Dalam kata sambutannya, tokoh sumut yang akrab dipanggil pak tifatul ini menyampaikan bahwa para pemain harus menjaga sportifitas saat pertandingan berlangsung karena tujuan olahraga ini ialah mempererat tali silaturahim dan sebagai bentuk menyalurkan hobi sekaligus menjaga kesehatan tubuh.

“Adik-adik harus paham bahwa tujuan turnamen ini bukan hanya pertandingan antar tim saja, tapi juga untuk mempererat silaturahim sesama pemuda dan sebagai sarana berolahraga demi menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.”terang beliau.
Foto: Tifatul Sembiring saat membarikan kata sambutan kepada para pemain sebelum bertanding

Anggota DPR RI dapil Sumut I ini menyampaikan dihadapan para pemain bahwa setelah turnamen ini berlangsung, ia akan memfasilitasi latihan futsal para pemuda dengan menyediakan pelatih khusus futsal untuk melatih guna menambah skil dan pengetahuan bermain futsal. Kalimat tersebut langsung disambut tepuk tangan para pemain.

Di babak final yang mempertemukan antara tim DPC PKS Percut Sei Tuan Vs Generasi Pejuang Subuh akhirnya dimenangkan oleh DPC PKS Percut Sei Tuan. Dan ditempat ke tiga diraih oleh Tim Desa Kenangan Baru. Adapun hadiah yang diterima juara pertama yaitu Tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000, Juara kedua memperoleh tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.2.000.000 dan juara ketiga memperoleh tropi serta uang pembinaan sebesar Rp. 1.500.000
Foto: Tifatul Sembiring saat akan melakukan tendangan ke arah gawang lawan

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Hadiri Pertandingan Final Tifatul Sembiring Cup, Ini Pesan Tifatul Kepada Para Pemain"

Post a Comment