Pawai Kemerdekaan, Komunitas Abang Becak Bawa Tifatul Sembiring Berkeliling Desa - Suara Medan | Info Medan Terkini

Pawai Kemerdekaan, Komunitas Abang Becak Bawa Tifatul Sembiring Berkeliling Desa

SUARAMEDAN.com -Abang-abang becak yang berlokasi di daerah deli serdang khususnya kecamatan percut sei tuan melakukan pawai kemerdekaan dalam menyambut HUT RI yang ke- 73 Tahun. Sejak pagi mereka berkumpul di salah satu rumah yang tepatnya berada di desa kolam dengan membawa atribut yang berciri khas indonesia.

Tifatul sembiring turut hadir dalam pawai kemerdekaan tersebut. Beliau duduk di becak paling depan diantara para rombongan abang becak. Dengan menggunakan kacamata hitam, anggota DPR-RI dapil Sumut ini tak segan menyapa dan memberi senyuman kepada warga yang berada didepan rumah atau dipinggir jalan saat berpas-pasan dengan beliau.

Sebagai inisiator acara pawai kemerdekaan, tifatul merasa bangga dengan antusiasnya abang-abang becak yang meluangkan waktunya untuk ambil bagian dalam pawai. Beliau berharap dengan pawai kemerdekaan ini, semangat mempertahankan kemerdekaan tidak pernah luntur dan tetap bersatu demi kepentingan bangsa dan negara.
Foto: Iringan abang becak yang melintasi salah satu masjid besar di percut sei tuan
Ketua panitia acara, prayogi menyampaikan bahwa acara pawai ini dibuat untuk menimbulkan semangat kemerdekaan khususnya para pengemudi becak. Tokoh muda yang biasa disapa yogi ini menceritakan rute pawai yang dilalui para abang becak meliputi desa bandar klipa, desa kolam, desa bandar setia dan berakhir di kantor DPC PKS Perut Sei Tuan yang berlokasi di desa bandar khalifah.

“Kita buat pawai kemerdekaan ini agar timbul semangat kemerdekaan kepada warga indonesia khususnya bagi abang-abang becak di daerah deli serdang terutama di kecamatan precut sei tuan dan kita melihat masyarakat yang mengetahui pawai ini nampak antusias menyaksikan dan sesekali mengambil gambar para abang becak yang melintas” terang beliau.



Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Pawai Kemerdekaan, Komunitas Abang Becak Bawa Tifatul Sembiring Berkeliling Desa"

Post a Comment