Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan, Ini Harapan Wali Kota - Suara Medan | Info Medan Terkini

Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan, Ini Harapan Wali Kota


SUARAMEDAN.com - Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Apratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan. Penghargaan yang diberikan itu berupa  Tanda Kehormatan Satya Lancana  Karya Satya dari Presiden Republik Indonesia (RI)  Joko Widodo dan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi.  Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi sekaligus ucapan terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini.

                Kedua penghargaan membanggakan itu diberikan Wali Kota sebelum upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 di Lapangan Benteng Medan, Jumat (17/8).

Tanda Kehormatan Satya Lancana  Karya Satya dari Presiden itu diberikan kepada 6  ASN atas pengabdian yang telah mereka berikan selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun kerja di lingkungan Pemko Medan. Adapun keenam ASN yang mendapatkan penghargaan itu diantaranya Kabag Perekonomian dan koordinasi V Setdako Medan Nasib S Sos MSi, Sekretaris Inspektorat Saruddin SE dan guru SDN 060818 Kecamatan Medan Kota Sumiyati Ama Ismail SPd.

Sedangkan penghargaan  SK Kenaikan Pangkat Setingkat Lebih Tinggi dari Wali Kota diberikan kepada 6 ASN diantaranya Kasi Kesejahteraan Sosial Kecamatan Medan Kota Rina Maulani Lubis SE, Pengadministrasi Operasional Kenderaan Dinas Perhubungan Suraida, serta petugas Taman Dinas Kebersihand an Pertamanan  Amir Hamzah Siregar.

Usai pemberian penghargaan, Wali Kota berharap agar para ASN yang menerima kedua penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerjanya di lingkungan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Di samping itu saya juga berharap agar pemberian penghargaan ini dapat memotivasi dan menginspirasi ASN lainnya untuk meningkatkan kinerja dan memberikan pengabdian terbaik kepada Pemko Medan dan seluruh lapisan masyarakat," kata Wali Kota.

Usai  pemberian penghargaan,  prosesi penurunan bendera pun dimulai. Wali Kota kembali menajdi inspektur upacara, sedangkan yang menjadi komandan upacara kali ini Camat Medan Selayang Sutang Tolang Lubis. Sebanyak 44 Paskibraka yang berasal dari perwakilan sejumlah SMA/MA di Kota Medan kembali menurunkan bendera yang mereka naikkan pagi harinya.

Proses penurunan bendera berjalan dengan lancar, para Paskibraka berhasil menurunkan bendera dengan baik disaksikan  Wakil Wali kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, unsur Forkopimda Kota Medan, asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, camat, lurah serta ASN Pemko Medan.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Serahkan Penghargaan 12 ASN Pemko Medan, Ini Harapan Wali Kota"

Post a Comment