Besok, Calon Wapres Hasil Ijtima Ulama, Kunjungi Tapteng - Suara Medan | Info Medan Terkini

Besok, Calon Wapres Hasil Ijtima Ulama, Kunjungi Tapteng

SUARAMEDAN.com - Dai kondang yang saat ini sedang booming yakni Al Ustaz Abdul Somad, LC., MA akan berkunjung ke Tapanuli Tengah untuk menyampaikan tausyiah, hal ini diketahui sesuai dengan Surat himbauan dari Ketua STAI Bahriyatul Ulum KH Zainul Arifin Pandan Drs. H. Alpian Hutauruk, M. Pd Nomor : 311/STAI-BU/VII/2018 Tanggal 31 Juli 2018 tentang himbauan menghadiri tabliq akbar yang akan dilaksanakan di halaman kampus tersebut Minggu, 05 Agustus 2018 mulai pukul 08.00 WIB.

WKM III Humas MAN Sibolga Khairuman Lubis, Sabtu, (04/08/2018) mengatakan, hal ini tentu memberikan khabar yang sangat gembira bagi banyak orang, apalagi Ustadz Abdul Somad yang merupakan Calon Wakil Presidennhasil ijtima ulama yang saat ini memiliki tempat dihati banyak masyarakat, termasuk umat Islam Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, walau sebelumnya sudah pernah berkunjung, akan tetapi dengan berkembangnya setuasi selama ini, maka kunjungan kali ini terasa memiliki arti lebih.

“Berlangsungnya kegiatan ini dapat dipastikan akan disambut meriah oleh umat Islam Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah yang memang memiliki banyak ketertarikan kepada Ustaz Abdul Somad. Pemilihan kampus STAI Bahriyatul Ulum KH Zainul Arifin Pandan juga sangat tepat, karena termasuk perguruan tinggi yang memiliki halaman luas sehingga bisa menampung banyak jamaah,” demikian kata Khairuman Lubis.

Lebih lanjut Khairuman Lubis mengatakan, bersama dengan keluarga akan menghadiri tabliq akbar ini, himbauan yang sama juga disampaikan kepada seluruh umat Islam Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah agar beramai ramai mengikuti kegiatan akbar ini dan mengambil semua hikmah yang disampaikan dengan baik untuk peningkatan ilmu pengetahuan, khususnya ilmu agama.

“Terima kasih kepada seluruh elemen yang sudah bersusah payah melaksanakan kegiatan ini, khususnya kepada STAI Bahriyatul Ulum KH Zainul Arifin Pandan. Mudah mudahan acara berjalan lancar, tertib dan melahirkan kesejukan kepada seluruh umat Islam, khususnya yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,” harap Khairuman Lubis.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Besok, Calon Wapres Hasil Ijtima Ulama, Kunjungi Tapteng"

Post a Comment