Menakjubkan! 8100 Mahasiswa USU Buat Formasi Mozaik Untuk Lombok - Suara Medan | Info Medan Terkini

Menakjubkan! 8100 Mahasiswa USU Buat Formasi Mozaik Untuk Lombok

SUARAMEDAN.com -Penyelenggaraan penerimaan mahasiswa baru di Universitas Sumatera Utara berlangsung sangat meriah. Acara dibuka langsung oleh Rektor Universitas Sumatera Utara bapak Prof.Dr. Runtung Sitepu M.Hum, dan di hadiri juga oleh Gubernur Sumatera Utara terpilih yaitu Bapak Edi Rahmayadi sebagai pembicara pada Stadium General acara pembukaan Penerimaan Mahasiswa Baru USU 2018, Senin (27/08/2018).

Hal lain yang menarik dilakukan oleh panitia yang dipimpin langsung oleh Wakil Presiden Mahasiswa USU yaitu Hendra Boang Manalu, yaitu pembuatan Mozaik USU FOR LOMBOK yang disusun oleh 8100 Mahasiswa baru USU.

"Mozaik ini menjadi value tersendiri bagi kampus USU sebagai bentuk kepedulian dan sejarah berbeda dalam pelaksanaan pengenalan kehidupan kampus" terang Hendra.

Tidak hanya sekedar Mozaik, panitia juga melakukan aksi penggalangan dana untuk Lombok pada momen tersebut dan meminta kepada seluruh yang berhadir untuk memberikan sumbangan parsipasi nya untuk membantu saudara-saudara yang di di Lombok.

"Dana yang terkumpul sekitar Rp 32.321.200 dan akan kita serahkan langsung nanti ke Lombok melalui lembaga-lembaga penyalur bantuan kemanusiaan" kata Hendra.

Penggalangan dana ini diharapkan bisa membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana di Lombok dan lebih dari itu kita juga ingin mengajarkan kepada mahasiswa-mahasiswa yang baru agar mempunyai sifat peduli terhadap sesama mempunyai sikap sosial yang tinggi dan tidak menjadi mahasiswa yang apatis.

Subscribe to receive free email updates:

loading...

0 Response to "Menakjubkan! 8100 Mahasiswa USU Buat Formasi Mozaik Untuk Lombok"

Post a Comment